Jadwal Dan Prediksi Pertandingan Liga Spanyol Jornada 36: Lawan Berat Real Madrid!

  • Share
Liga Spanyol
Liga Spanyol

NGONOO.com – Kepastian siapa juara La Liga musim 2014/2015 akan segera terlihat seiring dengan pertandingan pekan ke-36 bergulir. Akhir pekan nanti Real Madrid akan menjamu Valencia tim yang menghentikan catatan mentereng Madrid diawal musim. Sedangkan Barcelona akan menjamu Real Sociedad di Camp Nou.

Dipertemuan pertama musim ini, Valencia berhasil mengalahkan Madrid dengan skor tipis 2-1. Kemenangan yang akan selalu diingat oleh tim yang berjuluk Kelelawar Hitam. Pasalnya, dalam lima pertandingan sebelumnya Valencia belum bisa mengalahkan Madrid.

Dengan modal kemenangan di liga domestik, Valencia datang dengan rasa percaya diri tinggi ke Santiago Bernabeu. Sang empunya stadio baru saja dikalahkan oleh Juventus dalam leg pertama babak semifinal liga champions di tengah pekan.

Jika Real Madrid dikalahkan pada pertandingan ini, maka kesepatan untuk meraih gelar La Liga akan sirna. Namun hal itu tidak akan terjadi karena tempat pertandingan adalah markas kebesaran Real Madrid, Santiago Bernabeu. Catatan 15 kemenangan satu imbang dan kalah menjadi bukti bahwa Santiago Bernabeu terlalu angker bagi tamu yang datang.

Sementara itu pemegang tahta klasemen sementara La Liga, Barcelona akan menjamu tim besutan David Moyes, Real Sociadad. Dipertemuan pertama musim ini, Barca takluk 1-0 berkat gol bunuh diri dari Jordi Alba.

Barca yang dulu kini telah bertransformasi menjadi kekuatan yang menakutkan. Catatan 105 gol di La Liga menjadi catatan yang patut diperhitungkan, hal tersebut tidak terlebas dari penampilan luar biasa barisan depan Blaugrana yang dihuni Messi Neymar dan Suarez.

 

Berikut jadwal Liga Spanyol selengkapnya:

jadwal Liga Spanyol jornada 36
jadwal Liga Spanyol jornada 36

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.