Ini Dia Final Ideal Liga Champions 2014/2015 Versi NGONOO

  • Share
Piala Liga Champions
Piala Liga Champions

NGONOO.com – Dua tim meraih kemenangan pada leg pertama semifinal liga Champions, kedua tim tersebut memiliki kesempatan untuk lolos ke partai final. Namun masih ada 90 menit kedua yang bisa membuat semua rencana awal menjadi berantakan. Disini, NGONOO akan memprediksi final ideal untuk Liga Champions musim ini.

Seperti kita ketahui, Juventus dan Barcelona telah meraih kemenangan atas lawan-lawannya pada leg pertama kemarin. Juve meraih kemenangan tipis 2-1 atas Real Madrid, sedangkan Barca membungkam Munchen dengan skor 3-0. Dengan sama-sama meraih kemenangan, kedua tim ini berkemungkinan besar bisa bertemu dipartai final.

juve vs madrid

Walaupun Juve meraih kemenangan atas Madrid, namun kemenangan 2-1 belum cukup aman apalagi pada leg kedua nanti El Real akan menjadi tuan rumah. Di kompetisi Eropa musim ini, Madrid hanya baru terkalahkan satu kali di kandang yaitu pada saat melawan Schalke.

Juve hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke final ataupun kalah dengan jarak 1 gol, misal 1-2, 2-3 dan seterusnya. Madrid bisa saja lolos ke partai final jika Ronaldo dkk bisa mencetak satu gol tanpa kebobolan atau meraih kemenangan dengan jarak 2 gol.

Namun mampuhkan Madrid membalikan keadaan dengan kondisi pada saat skuad utama mereka banyak yang terkena cedera. Dan mampuhkan Pepe dan Varane membendung nafsu anak asuh Allegri untuk berlaga di partai final setelah menunggu 12 tahun lamanya.

skor akhir barca vs munchen

Barcelona berhasil menghapus kenangan dua musim yang lalu dengan kemenangan tiga gol tanpa balas di Camp Nou Kamis kemarin. Kemenangan tersebut menjadi modal yang sangat berharga kala anak asuh Luis Enrique akan bertandang ke Allianz Arena markas Bayern Munchen.

Tiga gol bisa membuat Barca berada diatas angin. Namun, Allianz Arena terbilang ‘angker’ bagi tim tamu yang datang kesana. Mungkin masih ingat di benak kalian saat Shakhtar Donetsk dicukur habis oleh Munchen dengan skor 7-0 di Allianz Arena pada babak 16 besar. Atau Porto yang dihapus mimpinya oleh Munchen dengan skor 6-1.

Nah, jika melihat dari catatan gemilang Munchen bermain dikandang, memang sudah sepatutnya di waspadia oleh anak-anak Catalan. Setelah memastikan tidak bisa meraih trable winner musim ini, mungkin titel Eropa menjadi target selanjutnya Pep Guardiola. Akan tetapi, sebelum kesana Guardiola harus meraih kemenangan 4 gol tanpa balas.

Untuk Barcelona, cukup dengan bermain imbang tanpa gol Barca sudah bisa berlaga di final. Namun imbang tanpa gol bukan tipe yang dimiliki oleh Barca musim ini. Trio MSN tengah dalam keadaan onfire dengan total torehan gol mereka adalah 111 gol disemua kompetisi.

Melihat semua catatan di atas, keempat tim memang masih berpeluang untuk lolos ke partai final. Namun, untuk final ideal liga champions musim ini adalah Real Madrid vs Barcelona.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.