Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-36: Big Match Chelsea Vs Liverpool!

  • Share
Liga Premier Inggris
Liga Premier Inggris

NGONOO.com – Akhir pekan nanti Liga Inggris kembali memainkan laga sisa pada musim ini. Walaupun sudah diketahui siapa juaranya, namun 2 pertandingan sisa akan sangat seru dan akan sangat menentukan bagi tim-tim papan atas ataupun papan bawah untuk musim depan. Pekan ini akan ada laga big match antara sang juara Liga Inggris Chelsea melawan Liverpool.

Chelsea keluar sebagai juara Liga Premier Inggris di pekan 35 setelah unggul 15 poin dari pesaing terdekatnya. Walaupun sudah mengantongi gelar, The Blues harus tetap konsisten dalam menjalani laga sisa pada musim ini. Terlebih akhir pekan nanti akan Liverpool yang berkunjung ke Stamford Bridge.

Konsistensi Chelsea akan diuji oleh Liverpool yang dalam lima pertandingan terakhir bermain tidak konsisten. Dua kemenangan dua kekalahan dan satu hasil imbang didapat oleh The Reds, kini mereka menempati posisi lima dengan perolehan 61 poin.

Chelsea vs liverpool
Chelsea vs liverpool

Laga lainnya yang tidak kalah menarik adalah Arsenal dengan Swansea City. The Gunners telah mengusung misi balas dendam dimana pada pertemuan pertama anak asuh Wenger takluk dengan sko 2-1.

Poin yang dimiliki oleh Arsenal sama dengan poin yang diraih Manchester City, namun The Gunners harus menempati posisi 3 karena kalah produktifitas gol. Bukan tidak mungkin jika Arsenal menang akan menggeser City.

Bergeser ke kota Manchester, Setean Merah bisa mengakhiri paceklik kemenangan kala harus bertandang ke markas Crystal Palace akhir pekan nanti. Seperti telah diketahui, United telah mengalami 3 kekalahan beruntun sejak pertengahan April 2015.

 

Berikut jadwal Liga Inggris selengkapnya:

jadwal Liga Inggris pekan 36
jadwal Liga Inggris pekan 36

 

 

Gambar: Barclays Premier League via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.