Sering Upload Foto Anak di Instagram, Shireen Sungkar Ditegur Instagram

  • Share

NGONOO.com – Instagram adalah salah satu media sosial berbagi foto yang saat ini lagi naik daun dan diminati oleh sebagian besar para pengguna media sosial. Dengan berbagai macam fitur unggulan yang ditawarkan, Instagram pun banyak digunakan untuk berbagai macam keperluan. Salah satunya bagi para artis maupun seleb agar bisa lebih dekat dengan para penggemarnya melalui foto-foto yang diunggahnya.

Seperti yang dilakukan artis yang juga pemain sinetron Indonesia yang satu ini, Shireen Sungkar. Sebagai artis yang juga ibu muda, belakangan ini Shireen kayanya lagi hobi banget memposting foto-foto anaknya Teuku Adam Al-Fatih.

Foto-foto baby Adam yang lucu dan menggemaskan pun langsung menarik hati para follower Instagram Shireen Sungkar. Istri dari Teuku Wisnu ini pun berinisiatif untuk membuatkan akun sendiri untuk anaknya tersebut. Dan benar saja tak perlu waktu lama akun itu pun langsung banjiri hingga 50 ribu followers.

instagram shireen sungkarinstagram.com/shireensungkar

Namun ga berapa lama setelah dibuat, akun Instagram milik ‘Baby Adam’ ini justru sering kali mendapat teguran dari pihak admin Instagram. Loh kenapa ya?

Ditanya soal kabar akun instagram anaknya yang ditegur pihak Instagram, Shireen pun menjelaskan “Ternyata saya baru tahu, ada aturan dari pihak Instagram untuk tidak terlalu sering memajang foto-foto anak karena dikhawatirkan bisa disalahgunakan,” begitu ungkapnya. “Sebenarnya niat untuk bikin Instagram itu kan biar bisa berbagi momen-momen si anak. Makanya waktu itu dibikinin Instagram,” tambah Shireen.

Peringatan tersebut didapat Shirren dari email yang dikirimkan pihak Instagram kepadanya. Dan akhirnya, artis yang kini merambah dunia fashion desain ini pun memilih mengikuti aturan yang diterapkan media sosial tersebut, dan menghapus akun Instagram anaknya.

gambar Instagram via Roman Pyshchyk / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.