Hugh Jackman akan Pensiun Jadi Wolverine?

Noviana Ayu | Hiburan | 10 May, 2015

NGONOO.com ā€“ Sosok Wolverine dalam film yang selama ini kita kenal sudah sangat identik dengan aktor asal Australia Hugh Jackman ya gaes. Gimana ga identik, omĀ Jackman iniĀ udahĀ bermain sebagai Wolverine dalam tujuh film. Dan ia selalu mendapat porsi peran utama dalam trilogi X-Men,Ā sampai mendapatkan filmnya sendiri.

Tapi kabarnya ni gaes aktor kelahiranĀ 12 Oktober 1968 tersebut akan pensiun jadi Wolverine. Jackman mengungkapkan,Ā Wolverine 3 yang akan tayang 2017 nanti akan jadiĀ penampilan terakhirnya menjadi mutan dengan cakar adamantium dan kemampuan sembuh dari segala macam luka itu. Loh kenapa ya?

shutterstock_147189104Hugh Jackman via Featureflash / Shutterstock.com

Jackman tak mengungkapkan alasan secara detail, ia hanya merasa sekarang lah saat yang paling tepar untuk berhenti.Ā ā€œTujuh belas tahun. Saya tidak pernah berpikir dalam jutaan tahun itu bakal bertahan selama ini,ā€ ucap sang aktor mengungkapkan isi hatinya. Yah, mungkin om Jackman ini lelah ya gaes šŸ˜

Karena Jackman seperti harus ā€œmembelah diriā€ dalam memerankan sosok Wolverine. Ia harus bermain menuntaskan filmnya spin off-nya, tetapi juga tetap harus ada untuk setiap seri X-Men. Itu seperti konsekuensi yang harus dijalani karena karakter Wolverine begitu dominan dan banyak disukai para penggemar film.

Yaah, sayang sekali ya gaes. Tapi tenaaaang, meski pernyataan Jackman tersebut cukup mengejutkan, tapi bro n sest penggemar setia dari aktor berusia 46 tahun ini gaĀ perlu khawatir. Karena selain akan muncul diĀ Wolverine 3,Ā ia juga masihĀ dijadwalkan akan tampil di filmĀ X-Men: Apocalypse yang akan tayang tahun depan.

Ā 

Ā 

Ā