Hugh Jackman akan Pensiun Jadi Wolverine?

NGONOO.com – Sosok Wolverine dalam film yang selama ini kita kenal sudah sangat identik dengan aktor asal Australia Hugh Jackman ya gaes. Gimana ga identik, om Jackman ini udah bermain sebagai Wolverine dalam tujuh film. Dan ia selalu mendapat porsi peran utama dalam trilogi X-Men, sampai mendapatkan filmnya sendiri.

Tapi kabarnya ni gaes aktor kelahiran 12 Oktober 1968 tersebut akan pensiun jadi Wolverine. Jackman mengungkapkan, Wolverine 3 yang akan tayang 2017 nanti akan jadi penampilan terakhirnya menjadi mutan dengan cakar adamantium dan kemampuan sembuh dari segala macam luka itu. Loh kenapa ya?

shutterstock_147189104Hugh Jackman via Featureflash / Shutterstock.com

Jackman tak mengungkapkan alasan secara detail, ia hanya merasa sekarang lah saat yang paling tepar untuk berhenti. “Tujuh belas tahun. Saya tidak pernah berpikir dalam jutaan tahun itu bakal bertahan selama ini,” ucap sang aktor mengungkapkan isi hatinya. Yah, mungkin om Jackman ini lelah ya gaes 😐

Karena Jackman seperti harus “membelah diri” dalam memerankan sosok Wolverine. Ia harus bermain menuntaskan filmnya spin off-nya, tetapi juga tetap harus ada untuk setiap seri X-Men. Itu seperti konsekuensi yang harus dijalani karena karakter Wolverine begitu dominan dan banyak disukai para penggemar film.

Yaah, sayang sekali ya gaes. Tapi tenaaaang, meski pernyataan Jackman tersebut cukup mengejutkan, tapi bro n sest penggemar setia dari aktor berusia 46 tahun ini ga perlu khawatir. Karena selain akan muncul di Wolverine 3, ia juga masih dijadwalkan akan tampil di film X-Men: Apocalypse yang akan tayang tahun depan.

 

 

 

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *