Suara Cortana Pada Windows 10 Ternyata Bisa Dirubah Menjadi Suara Pria

  • Share
Windows Phone
Windows Phone

NGONOO.com – Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dong dengan yang namanya Cortana? Asisten pribadi para pengguna Windows Phone tersebut memang cukup bisa diandalkan, sama seperti halnya dengan Siri kepunyaan Apple.

Nah, seperti yang sudah diketahui secara umum, selama ini suara pada Cortana merupakan suara wanita. Tapi kalau seumpama aja kalian pengen mengganti suaranya menjadi suara pria juga bisa kok, tapi itu jika kalian sudah menggunakan Windows 10 loh ya.

Cortana
Cortana

Michael Calcagano selaku Director of engineering Cortana menyatakan jika dengan Windows 10, pengguna akan dapat mengubah “gender” Cortana. Apabila kalian menginginkan suara seorang pria, maka Microsoft akan mewujudkannya. Kurang lebih begitu pernyataan dari om Michael Calcagano.

Tidak hanya bisa dirubah menjadi suara pria saja loh gais, Cortana yang ada pada Windows 10 juga mendapatkan beberapa fitur baru. Fitur baru tersebut misalnya, jika Cortana tahu kalian akan pergi ke suatu tempat, maka Cortana akan bertanya apakah kalian membutuhkan Uber untuk mencapai lokasi apa tidak.

Selain itu, jika kalian menggunakan browser baru Microsoft Edge untuk berbelanja online, maka Cortana akan dapat memberikan beberapa kupon yang bisa kalian gunakan.

Pastinya kalian penasaran kan dengan tampilan Cortana yang ada pada Windows 10? Kalau kalian penasaran, monggo lihat aja tampilannya pada gambar-gambar di bawah ini.

Cortana
Cortana
Cortana
Cortana
Cortana
Cortana

Gambar: Windows Phone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.