Jadwal Dan Prediksi La Liga Spanyol Pekan Terakhir, Barca Berpesta Di Camp Nou!

  • Share
Jadwal Pertandingan Liga Spanyol
Jadwal Pertandingan Liga Spanyol

NGONOO.com – Akhir pekan ini sebagian besar liga top Eropa akan memainkan laga pamungkasnya. Begitu juga dengan tanah Matador. La Liga akan memainkan pekan terakhir mulai dari 23 Mei hingga Minggu 24 Mei. Barca yang telah memastikan gelar La Liga, dipastikan akan mengadakan pesta di Camp Nou dalam laga pamungkas nanti.

Kemenangan tipis atas Atletico Madrid pekan lalu menjadikan Barcelona sebagai kampiun La Liga musim 2014/15. Di pekan terakhir, Messi dkk akan menjamu Deportivo di Camp Nou. Lawan yang dalam pertemuan pertama sempat mereka bungkam dengan skor 4-0. Dimana La Pulga mencetak hattrick kala itu.

barca1

Dengan menghadapi lawan yang cukup mudah di pekan terakhir, kemungkinan besar sang entrenador, Luis Enrique akan merotasi besar-besaran skuadnya. Dimana yang belum mendapatkan jam bermain akan dimainkan dalam pertandingan pamungkas nanti.

Bergeser ke tim Ibu kota, Real Madrid akan memberikan mimpi buruk bagi Getafe di pekan terakhir. Getafe belum pernah merasakan kemenganan dalam lima pertandingan terakhirnya. Ronaldo dkk akan menjamu Getafe di Bernabeu dengan skuad yang masih pincang dilini tengah.

Atletico Madrid yang harus merelakan gelar La Liga jatuh ke tangan Barcelona. Di pekan terakhir, tim besutan Diego Simione akan bertandang ke Estadio Nuevo markas Granada. Sudah dipastikan tidak mendapatkan gelar pada musim ini, Atleti akan memaksimalkan laga pamungkas guna mendapatkan tiket langsung menuju Liga Champions.

 

Berikut jadwal La Liga pekan 38 selengkapnya:

Jadwal Liga Spanyol Jornada 38
Jadwal Liga Spanyol Jornada 38

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.