Desain Masker Wajah Unik Ini Bisa Bikin Kamu Tampil Kece

  • Share

NGONOO.com – Bagi para sest-sest kece, masker wajah pastinya bukanlah hal yang asing lagi ya. Karena masker wajah emang sering banget digunain buat merawat kecantikan dan kesehatan kulit wajah.

Di pasaran sendiri tersedia berbagai macam jenis masker wajah. Ada masker wajah yang berbentuk bubuk yang harus dicairkan terlebh dulu, ada juga yang sudah dalam bentuk pasta yang tinggal di oleskan pada wajah. Selain itu ada lagi masker wajah instan yang lebih praktis, cuma tinggal tempel di muka.

Masker instan itulah yang saat ini lebih banyak dipilih oleh banyak orang dengan alasan tidak perlu repot dan takut maskernya akan belepotan dimana-mana. Bentuknya pun mengikuti bentuk wajah manusia dengan lubang di mata, bibir, dan hidung dengan warna putih polos. Sehingga pas pake masker wajah, muka kita biasanya jadi kaya hantu ya gaes, putih-putiih gitu semuka.

masker wajahmasker unik

Tapi jangan salah, sekarang ada masker wajah unik yang bikin penampilan kita ga lagi kaya hantu pas lagi maskeran. Tapi justru bikin wajah bermasker kita makin kece. Ga percaya?

Jadi gini gaes, di Jepang lagi ngetren masker wajah dengan desain berbagai macam karakter unik. Seperti karakter hewan, kabuki, tokoh anime, sampai Hellokity.

Setiap masker yang dijual mempunyai namanya masing-masing sesuai dengan tokoh yang sebenarnya. Karena desainnya yang unik, harga masker ini memang sedikit lebih mahal dari masker pada umumnya, yaitu USD $ 28 atau sekitar Rp 365 ribu sampai USD $ 36 atau sekitar Rp 469 ribu per setnya. Nah berikut ini beberapa desain masker wajah bikinan Jepang yang kece abis.

masker wajah unikmasker wajah unik seri tokoh drama musikal terkenal di Jepang
masker unik3Kabuki face pack
masker unik4Fashion Face Pack by Kansai Yamamoto
masker wajah unik2Animal Face Pack
masker unik 5Hellokity face pack

gambar cewek maskeran via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.