Diam-Diam Ternyata Game Silent Hill Bakal Menyambangi Xbox One. Konami Bakal Rugi Atau Untung Nih?

  • Share

NGONOO.com – Halo gaes, buat yang kecewa kabar mengenai game Silent Hill beberapa waktu lalu, sepertinya bakalan sedikit bernafas lega. Karena ada sumber anonim yang mengabarkan ke pihak Rooster Teeth bahwa pihak Microsoft sedang melakukan negosiasi dengan Konami untuk membeli lisensi Silent Hill untuk dirilis eklusif di konsol Xbox One.

silent-hills
gambar via konami

Menurut sumber Rooster Teeth, game ini sudah 80% selesai dan pihak Microsoft sedang menyiapkan dana milyaran dollar untuk membeli game ini supaya bisa dilaunching untuk Xbox One pas event E3 tahun ini. sepertinya pihak Konami menyambut baik itikad tersebut dengan ditariknya versi demo Silent Hill P.T dari Playstation store.

Gimana gak tertarik, milyaran dollar itu merupakan nilai yang sangat besar untuk sebuah game apalagi game tersebut tidak begitu menjadi sorotan di industri game. Sebagai catatan saja Twitch.tv dibeli Amazon seharga $ 970.000.000. Semoga niat Microsoft kesampaian karena berdasar trailernya, game ini bakal jadi game horor dengan konsep cerita dan grafik yang aduhai.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.