Game Guilty Gear Mulai Besok Bakal Dirilis Via Steam. Yang Bikin Ribet Cuma Judulnya Doang?

NGONOO.com – Halo gaes, ada yang tahu sama game Guilty Gear? game bergenre arcade fighting yang sempat populer di beberapa rentalan PS ini  bakal merilis seri terbaru via steam. Seperti yang dikatakan oleh pihak Arc System Works selaku developernya bahwa seri ini merupakan versi yang disempurnakan dari game Guilty Gear X2.

Berdasar status update pihak Arc system melalui twitter, game ini rencananya bakal dirilis besok tanggal 26 Mei melalui steam.

Game ini merupakan edisi keempat dari Guilty Gear X2 yang dirilis tahun 2002 untuk konsol PS 2. Meski game ini baru besok dirilis untuk steam namun Game ini sudah duluan rilis untuk konsol PS Vita tahun kemarin. Aneh kan? lebih aneh lagi komentar IGN yang menyebut game ini game terburuk untuk player yang baru kenal genre fighting. Mungkin karena mode Ranked match Online dan banyak combo yang kudu dipelajari. Padahal Guilty Gear Xrd Sign sendiri dapat skor 8,5 untuk “imaginative characters, complex battles, and a killer soundtrack.”  Kalau dipikir-pikir, game fighting mah gak ribet, gebuk2aan doang. Tinggal perkara kelincahan tangan sama ngoperasiin otak biar hapal combonya. Mungkin yang bikin ribet satu aja sih, judulnya. Mulai dari: Guilty Gear X2, X2 Reload, X2 Slash, X2 Accent Core, X2 Accent Core Plus dan yang rilis besok di Steam berjudul Guilty Gear X2 Accent Core Plus R. OKAY! Sepertinya pihak Arc System Works perlu pegawai khusus ngasih judul game. Mungkin kalian ada ide yang lebih bagus untuk judul game diatas?

 

gambar guilty gear via guilty-gear.wikia.com

Aditya

Aditya

Total posts created: 286
hardcore gamer, player dota 2 garis keras. udah gitu aja dulu, sisanya menyusul.bhay

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *