Bule-bule Ini Bikin Lagu Tentang Bekasi

  • Share

NGONOO.com – Beberapa waktu yang lalu, kota Bekasi sempat menjadi bahan bully-an di berbagai media sosial. Hal tersebut dikarenakan kota Bekasi identik dengan kemacetan dan cuacanya yang panas. Fenomena tersebut ternyata menginsiparsi sekelompok bule yang tinggal di Indonesia untuk membuat sebuah lagu.

Bermaksud memberi dukungan untuk warga Bekasi, ada sekelompok bule yang sengaja menciptakan lagu kocak berjudul I Like Bekasi. Mereka adalah Jason, Mariama, Dan Nicky, Harry Bond serta Ayumi. Mereka menamai diri mereka sebagai The Bugils, atau kependekan dari Bule Gila.

the bugilsThe Bugils

“Kami lihat Bekasi dijelek-jelekin melulu. Kami tanya teman, kenapa bisa begitu. Akhirnya kami bikin lagu ini. Prosesnya cepat, cuma 1,5 menit, hehehe..namanya juga Bule Gila,” kata Harry Bond, si pencipta lagu dalam sebuah kesempatan belum lama ini.

Walaupun lagu tersebut dibuat dalam waktu singkat, bukan berarti lagu`I Like Bekasi` diciptakan asal-asalan. Harry, Jason, Dan Nicky, Ayumi dan Mariama berhasil memasukkan lirik-lirik yang cukup lucu dan unik yang menunjukkan keunikan kota Bekasi.

Tak hanya membuat lagunya, mereka berlima rupanya juga telah menggarap videoklip dengan melibatkan banyak orang. “Bikin videoklipnya di Car Free Day. Itupun dua kali syuting. Yang pertama kami bangun kesiangan, jadi gambarnya kurang bagus,” ungkap Jason, salah satu personil the Bugils.

Bro n sest penasaran sama lagu I Like Bekasi karya the Bugils? Yuk langsung dengerin lagunya berikut ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.