Team Secret Dota 2 Yang Disebut Team Hollywood-nya Dota Kembali Menang Turney,The Summit.

  • Share

NGONOO.com – Halo sobat ngonoo, mungkin mulai sekarang bakal ada beberapa artikel tentang dota 2 yang bakal bersliweran nih. Selain penulis suka dota, sekarang lagi heboh the international yang merupakan turnamen yang prize poolnya terbesar sepanjang sejarah eSport, karena pada tahun kemarin tembus 10juta dollar dan tahun ini sudah tembus 8,4juta dollar dan masih bakal bertambah karena prize poolnya diambil dari 25% dari hasil penjualan Book Of Compendium masuk ke prize pool.

gambar via in-game
gambar via in-game

 

Selain turnamen seperti The international, masih banyak lagi turnamen-turnamen dalam skala lokal maupun internasional  lain yang berhadiah besar seperti The Summit, DAC, JoinDota, Gleague, PAGE dll  . Makanya beberapa tahun ini beberapa orang menjadikan dota sebagai hobi sekaligus pekerjaan dengan menjadi pemain profesional atau sekedar menjadi pedagang item.

Salah satu team Dota yang banyak dipantau akhir-akhir ini adalah Team Secret, team yang personilnya ex-tim besar DOta ( Fnatic, Na’Vi, Alliance, EG )  dan dibentuk pasca  turnamen The International 2014  bubar ini kemarin menang turnamen The Summit 3 yang merupakan salah satu turnamen dota bergengsi setelah The International karena team-team yang ikut turnamen ada Vici Gaming, LGD , Newbee dll.  Team Secret menjadi juara  setelah mengalahkan team Evil Geniuses ( EG ) di babak final dengan skor 2-1 dan berhak atas hadiah sebesar 115.000. Kecil ye? KATA SAPA? ITU 115.000 KURS DOLLAR BUKAN ZIMBABWE.

20150517210700a0e3kixxzz5es35y

 

The Summit ini merupakan salah satu turnamen dota bergengsi setelah The International karena team-team yang ikut turnamen ada Vici Gaming, LGD , Newbee dll. Gimana? tertarik jadi pemain profesional dota? kalo saya sih yes, gatau kalau mas anang.

 

Gambar Arteezy via Instagram

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.