Roadmap Perilisan Smartphone Huawei dan Smartphone Xiaomi Bocor di Internet

  • Share
Smartphone Xiaomi

NGONOO.com – Buat kalian yang penasaran dengan kapan jadwal perilisan smartphone Xiaomi Mi4S, Mi5, serta Huawei Mate 8, kali ini kalian tidak usah penasaran lagi. Kenapa begitu? Itu karena jadwal roadmap dari Xiaomi dan Huawei baru-baru ini bocor di internet.

Dengan bocoran jadwal roadmap tersebut tentu saja kita bisa mengetahui kapan Xiaomi dan Huawei akan merilis smartphone barunya.

Jadwal Roadmap Huawei dan Xiaomi
Jadwal Roadmap Huawei dan Xiaomi

Jika melihat berdasarkan jadwal roadmap di atas bisa dilihat bahwa bulan Juni 2015 mendatang Huawei akan merilis Mate 8. Smartphone tersebut mengusung layar berukuran 6 inch dengan tingkat resolusi WQHD. Sedang untuk prosesornya mengandalkan Kirin serta kamera utama beresolusi 16MP dengan teknologi OIS.

Sementara itu, untuk jadwal perilisan Xiaomi Mi4S yang mengusung chipset Snapdragon 810 dan kamera beresolusi 13 MP dengan teknologi OIS juga akan diumumkan pada bulan Juni 2015 mendatang.

Sedangkan untuk jadwal rilis dari smartphone Xiaomi Mi5 dijadwalkan akan dirilis pada bulan November 2015 mendatang. Smartphone ini akan mengusung layar berukuran 5.2 inch yang mempunyai  tingkat resolusi sebesar 1440 x 2560 pixel serta kamera belakang beresolusi 20 MP.

Sebenernya tidak hanya itu saja, pada jadwal roadmap tersebut juga dapat diketahui kapan Xiaomi akan merilis Redmi Note 2 dan Redmi Note 2 Pro. Untuk Xiaomi Redmi Note 2 yang mengusung layar berukuran 5.5 inch dengan tingkat resolusi Full HD, Snapdragon 410, kamera depan 5 MP, dan kamera belakang 13 MP akan dirilis pada bulan Juli 2015.

Masih sama pada bulan Juli 2015, Xiaomi juga berencana akan merilis Redmi Note 2 Pro, dimana phablet tersebut dibekali dengan layar berukuran 5.5 inch Full HD, Snapdragon 615, kamera depan 5 MP, serta kamera belakang 13 MP.

Gambar: Smartphone Xiaomi via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.