Kereeen!! Adidas Luncurkan Sepatu Baru Bernama Adidas Ace 15 Dan X 15

Adidas
Adidas

NGONOO.com – Produsen perlengkapan alat olahraga asal Jerman, Adidas baru-baru ini meluncurkan sepatu sepakbola terbarunya yang keren banget dan diberi nama Adidas Ace 15 dan X 15. Kedua sepatu ini resmi diluncurkan kemarin pada tanggal 25 Mei 2015.

Sepatu Baru Adidas
Sepatu Baru Adidas

Seiring dengan diluncurkannya kedua sepatu anyar tersebut, Adidas tidak akan lagi memproduksi empat sepatu yang menjadi legenda di dunia sepakbola. Empat sepatu yang dimaksud ialah Predator, F50 Adizero, Adipure 11pro, dan Nitrocharge resmi tidak akan diproduksi lagi oleh Adidas.

Sepatu keluaran terbaru Ace 15 terbagi menjadi beberapa versi. Yang pertama adalah Ace 15.1 yaitu versi paling tinggi. Untuk versi setelah itu diberi nama Ace 15.2 dan Ace 15.3. Sepatu ini bermuatan metallic silver atau surya colorway dengan warna kuning yang mencolok.

Memiliki tiga lapisan bahan sintetis atas dengan struktur balutan mirip sarang lebah, metalik silver yang luar biasa di daerah kaki depan, sedangkan kuning warna kuning terdapat pada bagian tumit.

Ace 15
Adidas Ace 15

Ace 15 lagi

Setelah Ace 15, ada lagi sepatu baru pabrikan Adidas yakni X 15. Sepatu ini sangat cocok untuk pemain yang mengandalkan kecepatan dalam suatu pertandingan. Pasalnya, Adidas membuat sepatu ini dari material tipis sehingga sangat cocok untuk sprinter lapangan hijau.

X 15
X 15

X 15 lagi

Adidas memberikan sepatu ini kepada Bale, Suarez, Marcelo, Felipe Luis dan Muller.

 

 

Gambar: Kumpulan Speatu Adidas via Shutterstock

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *