Jadwal Dan Prediksi Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-37: Big Match Man United Vs Arsenal

  • Share
Liga Inggris
Liga Inggris

NGONOO.com – Hello geng, akhir pekan ini Liga Inggris telah memasuki pekan ke-36 yang berarti tinggal menyisakan satu pekan lagi untuk menuju finis. Nah, pada pekan ini juga akan ada laga big match antara Manchester United melawan Arsenal. Laga ini akan menentukan siapa yang akan masuk ke zona Liga Champions.

Yap, Setan Merah dan Meriam London akan saling sikut guna memperebutkan satu tiket otomatis ke Liga Champions. Kekalahan Arsenal atas Swansea City akhir pekan lalu membuat United masih memiliki kesempatan untuk merebut posisi 3 andai bisa mengalahkan Arsenal di Old Trafford akhir pekan nanti.

Arsenal yang berada diposisi tiga besar hanya berjarak 2 poin saja dari Setan Merah United. Rasa optimis tinggi menghampiri kubu tuan rumah setelah meraih kemenangan tipis Crystal Palace akhir pekan lalu dan rasa ingin mencicipi kembali kompetisi tertinggi Eropa.

jadwal Liga Inggris pekan 37
jadwal Liga Inggris pekan 37 via goal 

Selain laga big match, laga yang tidak kalah menariknya adalah West Bromwich akan menjamu sang juara Premier League musim ini Chelsea. Pada pertandingan tersebut kemungkinana Morinho akan mencoba beberapa pemain mudanya.

Sementara itu Manchester City akan menyambangi Liberty Stadium markas Swansea City. Manchester City yang berpesta gol ke gawang Queen Park Ranger akhir pekan kemarin, akan memaksimalkan laga kali ini guna tetap bertahan di posisi 2 klasemen dengan torehan 73 gol.

 

Gambar: Barclays Premier League via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.