ASUS Zenfone Max Pro M2

Wah Ternyata Asus Diam-Diam Sudah Mempersiapkan Zenfone 2 Dengan Memori Penyimpanan Internal Berkapasitas 128GB

Radityo | Teknologi | 02 May, 2015

NGONOO.com – Mempunyai smartphone dengan memori penyimpanan internal berkapasitas besar mungkin merupakan keinginan sebagian besar orang. Hal itu memang wajar sih, soalnya jika memori penyimpanannya besar berarti kita bisa menyimpan berbagai macam jenis file dengan jumlah yang banyak pula.

Nah, berbicara soal memori penyimpanan internal berkapasitas besar, kalian pada tau gak kalau ternyata Asus diam-diam sudah menyiapkan Zenfone 2 dengan memori penyimpanan internal berkapasitas 128GB.

Hal itu terungkap melalui situs Flipkart, dimana dalam situs tersebut terdaftar adanya Asus Zenfone 2 dengan memori penyimpanan internal berkapasitas 128GB. Smartphone tersebut sendiri mempunyai nomor model ZE551ML, sedangkan untuk RAM masih menggunakan RAM sebesar 4GB dan prosesor 2.3GHz, serta mengusung dual sim-card dengan LTE.

Asus Zenfone 2 128 GB

Asus Zenfone 2 128 GB

Spesifikasi lainnya, smartphone ini juga sudah berjalan pada OS Android 5.0 Lollipop, layar sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3, kamera belakang 13MP dengan teknologi pixel master, dan tersemat pula teknologi fast charging.

Lantas, berapakah harga Asus Zenfone 2 varian 128 GB tersebut? Smartphone ini akan dijual dengan harga $472 atau sekitar 6 jutaan rupiah.

Namun sayang masih belum ada informasi apakah varian 128 GB ini akan dirilis di Indonesia juga apa tidak, tapi semoga aja dirilis di sini ya gais. Buat kalian yang kepengen jajan smartphone ini nabung dulu aja gais.

Gambar: Shutterstock.com" target="_blank">Asus Zenfone via Shutterstock