Pengacara Ini Siapkan Ratusan Ternak Untuk Melamar Putri Obama

  • Share

NGONOO.com – Seorang pria bernama Felix Kiprono asal Kenya berniat untuk melamar putri Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama. Pria yang bekerja sebagai pengacara tersebut bahkan akan menyiapkan mahar berupa 50 ekor sapi, 70 ekor domba, dan 30 ekor kambing jika sang presiden Amerika tersebut menerima lamarannya.

Felix Kiprono mengatakan tertarik dengan Malia, putri pertama Obama yang berusia 16 tahun. Ia mengaku jatuh cinta dengan Malia, sejak pertama kali melihat Malia pada tahun 2008. Felix pun mencoba setia dengan Malia dengan tidak mendekati wanita lain.

malia obamaMalia Obama dan Barrack Obama

Kepada sebuah surat kabar di Nairobi Kiprono mengungkapkan, “Saya telah menceritakan hal ini kepada keluarga saya. Mereka ingin membantu saya untuk membayar uang mahar,”. Selain itu, pria yang belum diketahui usianya itu juga telah menulis penawaran mahar tersebut dalam sepucuk surat yang ditujukan kepada Obama. Dia akan menyampaikan surat tersebut melalui Duta Besar AS untuk Kenya.

Tak cukup sampai disitu, demi bisa bertemu pujaan hati Kiprono berani meminta Malia untuk ikut Obama dalam kunjungan kenegaraan berikutnya ke Kenya. Bila Malia datang ke Kenya, dia akan melamarnya di sebuah lembah di Bureti. Lokasi tersebut terkenal sebagai tempat pemimpin dan pejuang Kenya diberi mahkota.

Kiprono mengungkapkan bahwa tujuannya menikahi Malia bukanlah untuk mengincar harta Obama. Dia menyatakan cintanya tulus. Kiprono berharap bisa menjalani hidup sederhana dengan Malia sebagai sepasang suami-istri. Bahkan ia akan mengajarkan Malia bagaimana memerah susu sapi , memasak ugali (bubur jagung) dan mempersiapkan mursik ( susu asam tradisional ) seperti wanita suku Kalenjin lainnya.

Hemmm, mas Kiprono ini sepertinya niat dan yakin banget ya gaes lamarannya bakal diterima (–,) hehe. Tapi gapapa ding, namanya juga memperjuangkan cinta :p

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.