Lord Of Fallen 2 Dirilis 2017 Tanpa Campur Tangan Dari Deck 13?

  • Share

NGONOO.com – Seperti yang sudah diketahui oleh beberapa orang, game ini lebih tepatnya disebut Dark Soul wannabe meski dengan konsep RPG yang dibuat oleh kerjasama dari Deck 13 Interactive dan CI Games pada tahun 2014 serta tersedia untuk Konsol PS 4, Xbox One serta PC Windows. Dan menurut kabar dari kepala studio CI Games yaitu Marek Tyminski, sekuel game ini  Lord Of Fallen 2 bakal dirilis tahun 2017. Meski begitu ada sedikit kabar buruk karena Deck 13 tidak lagi ikut serta dalam pembuatannya.

LOTF_Media_Thumb_7

Saat ditanya lebih lanjut kenapa Deck 13 tidak ikut dalam pembuatan sekuelnya,  Tyminski hanya menjawab, “Kami telah berbicara tentang hal-hal tertentu kita mungkin bisa melakukan setelah rilis Lords of the Fallen, tapi pada akhir hari kami datang ke kesimpulan, kedua belah pihak, bahwa hal itu tidak akan terjadi. ”

 

Hmmm, jawabannya kayak pasangan abg yang baru putus ya? FYI aja, game ini terjual sampai 900 ribu copy di seluruh dunia. Tidak terlalu buruk kan sebenarnya kalau dilihat dari jumplah game yang terjual?

 

gambar game via http://lordsofthefallen.com/

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.