Game Until Dawn Bakalan Dirilis Eklusif Untuk PS4, Seperti Apakah Game Horor Dengan Cerita Dan Karakter Ala Hollywood ini?

  • Share

NGONOO.com – Belum lama ini Developer Supermassive Games yang merupakan pihak yang paling bertanggung jawab atas dibuatnya game Killzone, Little Big Planet dan masih banyak lagi ini mengumumkan kalau mereka bakal merilis game terbaru mereka berjudul Until Dawn pada tanggal 25 AGustus di Amerika Utara kemudian menyusul tanggal 26 dan 28 untuk wilayah PAL dan Inggris serta Irlandia.

Seperti apa sih game yang konon karakternya ada artis hollywood antara lain Peter Stormare ( Armageddon, 22 Jump Street dll ) , Hayden Panettiere ( A Bug’s Life, Scream 4 dll ), Rami Malek ( Twillight, Night At The Museum, Need For Speed dll ) ini? simak trailernya gaes.

Game yang bergenre Puzzle / Action  ini berkisah tentang 8 remaja yang terjebak di gunung dan harus mereka harus selamat dari ancaman selama satu malam sampai pagi menjelang. sepertinya ada karakter tersebut bisa dimainkan sendiri-sendiri mengingat ada 8 remaja dalam ceritanya.  Menurut kami, dengan engine dari Killzone grafiknya pasti sangar seperti yang terlihat di trailernya  serta alur ceritanya bakalan seru mengingat di trailernya banyak adegan mencekam, asal tidak jadi epic fail kayak film Wrong Turn aja sih. Tertarik menjajal game yang konon bakal menjadi next-gen horor ini? Kalau saya sih iyes, gatau dengan mas Anang. FYI, ada bonus chapter loh buat yang pre-order.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.