Jadwal Pertandingan Liga Spanyol Jornada 35: Lawan Berat El Real!

  • Share
Liga Spanyol
Liga Spanyol

NGONOO.com – Bulan Mei akan diawal oleh pertandingan-pertandingan kelas dunia dari berbagai liga top Eropa. Selain Liga Inggris dan Liga Italia yang akan memainkan laga akhir pekan ini, tanah Matador juga akan memainkan empat laga sisa musim ini.

Hingga jornada 34, Barcelona masih memimpin dengan 84 poin disusul oleh Real Madrid di posisi dua. Tidak seperti Liga Inggris, Italia ataupun Bundesliga yang sudah terlihat juara liga domestiknya. Sang juara La Liga Spanyol baru akan terlihat pada pekan terakhir kompetisi jika Barca ataupun Madrid terus saja meraih kemenangan.

El Real terus menekan Barca dipuncak dengan meraih kemenangan demi kemenangan. Yang terbaru Ronaldo dkk meraih kemenangan telak atas tamunya, Almeria dengan skor 3-0. Walaupun turun dengan sebagain besar pemain lapis kedua, El Real mampu mengamankan 3 poin.

Jadwal Liga Spanyol
Jadwal Liga Spanyol

Akhir pekan ini, tim besutan Ancelotti akan menghadapi lawan yang terbilang alot. Sevilla akan menjadi batu sandungan bagi pemegang 10 gelar Liga Champions untuk menekan Barcelona di puncak klasemen. Sevilla memiliki catatan bagus kala menghadapi El Real dikandang sendiri.

Sementara itu Barcelona akan menghadapi tim juru kunci, Cordoba di Nuevo Arcangel markas Cordoba. Catatan sempuran Barca akan semakin bertambah jika lawan yang mereka hadapi adalah Cordoba sang juru kunci. Di atas kertas Barca memang unggul jauh dari tim yang baru promosi pada musim ini. Kemungkinan untuk menang dalam pertandingan ini pun sangat besar bagi Barcelona.

 

Berikut jadwal Liga Spanyol selengkapnya:

jadwal Liga Spanyol jornada 35
jadwal Liga Spanyol jornada 35

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.