Jadwal Liga Inggris Pekan Ke-35: Chelsea Siap Berpesta Di Stamford Bridge!

  • Share
Liga Premier Inggris
Liga Premier Inggris

NGONOO.com – Kemenangan atas Leicester City tengah pekan ini membuat Chelsea semakin kokoh dipuncak klasemen dan tinggal satu langkah lagi untuk mengangkat gelar kedua pada musim ini. Akhir pekan ini lawan yang akan mereka hadapi adalah tim non unggulan, Crystal Palace.

Gelar Premier League akan menjadi gelar kedua pada musim ini bagi Chelsea. Gelar pertama yang mereka dapat adalah gelar Capital One Cup yang mereka dapat pada awal bulan Maret dengan mengalahkan Tottenham dipartai final.

Akhir pekan nanti juga akan menjadi ajang penentuan untuk tim yang berhak main di Liga Champions. Pada pekan ke-34, Manchester United dikalahkan oleh Everton. Hasilnya Setan Merah harus turun ke posisi 4 dikarenakan pada pekan yang sama rival sekota meraih kemenangan atas tamunya.

Pekan ini United akan menghadapi tim papan bawah yakni West Bromwich di Old Trafford. Dalam empat laga sisa, konsentrasi pelatih maupun pemain akan benar-benar diuji. United tampil sangat mengesankan pada paruh kedua kompetisi yang menjadikan mereka naik hingga ke empat besar.

Semenatara Manchester City akan bertandang ke White Hart Lane markas Tottenham. Duduk di posisi dua klasemen sementara, membuat City berkesempatan tampil kembali di kompetisi tertinggi Eropa.

 

Berikut jadwal Liga Inggris pekan ke-35 selengkapnya:

jadwal liga inggris pekan 35
jadwal liga inggris pekan 35

 

 

Gambar: Barclays Premier League via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.