Duh, Siwon Super Junior Ditangkep Polisi? Kenapa Ya?

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest penggemar K-Pop pasti udah ga asing lagi sama salah satu artis ganteng personil boyband Super Junior, Choi Siwon atau yang lebih sering disapa Siwon kan? Cowok kelahiran 10 Febuari 1987 ini emang selalu bikin cewek-cewek histeris karena pesonanya.

Tapi siapa sangka di balik kegantengannya tersebut, mas Siwon harus berurusan dengan polisi. Ia tertangkap kamera sedang ditangkap polisi karena dilaporkan telah melakukan sebuah kejahatan. Lho kok bisa? Kejahatan apa?

siwon super juniorAdegan Siwon ditangkap polisi dalam The Man in the Mask

Tenang, gaes tenaang penangkapan Siwon oleh polisi tersebut ga beneran kok. Itu cuma adegan dalam sebuah drama terbaru yang berjudul The Man in the Mask yang akan segera ditayangkan di stasiun televisi Korea KBS. 

Di drama tersebut Siwon muncul sebagai cameo atau figuran sebagai penjahat, tepatnya menjadi seorang pencuri. Dalam cuplikan drama tersebut, selain terlihat sedang di tangkap oleh polisi Siwon juga terlihat sedang diwawancarai oleh Kim Sun Ah yang berperan sebagai detektif berdarah dingin.

Choi_Siwon2_2Choi Siwon

Penggemar Siwon yang kebanyakan adalah cewek-cewek pun langsung bereaksi dengan peran Siwon sebagai seorang pencuri di drama tersebut. Bagi mereka penjahat seperti Siwon justru terlihat menggemaskan dan berhasil mencuri hati mereka.

Kehadiran Siwon di drama The Man in the Mask tak lepas dari campur tangan Kim Sun Ah yang memiliki kedekatan dengannya. Ide menggandeng Siwon pun muncul tak lama setelah proses pengambilan gambar drama tersebut berlangsung.

Nah pasti sest-sest K-Popers penasaran kan sama aksi mas Siwon berakting jadi pencuri ganteng? Sabar dulu yaa, karena drama The Man in the Mask sendiri baru akan tayang pada 20 Mei mendatang.

gambar orang diborgol via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.