Versi Mini Dari LG G4 Ternyata Bukan G4c, Tapi G4 Mini

Smartphone LG
Smartphone LG

NGONOO.com  – Ada kabar mengejutkan yang datang dari LG nih gais, ternyata produsen tersebut akan merilis varian mini dari LG G4 pada bulan Juni tahun 2015 mendatang. Smartphone yang dimaksud bukanlah LG G4c yang selama ini diyakini merupakan varian mini dari G4, melainkan smartphone lain bernama LG G4 Mini.

Hal itu bisa dilihat dari munculnya nama smartphone LG G4 Mini di Vodafone cabang Hungaria sana. Selain itu, spesifikasi yang diusung oleh LG G4 Mini juga nyatanya berbeda dengan spesifikasi LG G4c.

Daftar LG G4 Mini Vodafone
Daftar LG G4 Mini Vodafone

Untuk bocoran spesifikasi LG G4 Mini masih hanya sedikit gais, tapi tidak ada salahnya jika ulas lebih lanjut.

Berdasarkan sumber dari Vodafone, LG G4 Mini akan dibekali dengan layar berukuran 5 inch yang mempunyai tingkat resolusi 720 pixel.

Performa LG G4 Mini sendiri dipercayakan pada chipset Snapdragon 615 yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB. Sedangkan untuk kamera utama atau kamera belakang mempunyai sensor sebesar 13 MP tanpa adanya dukungan teknologi optical image stabilization.

Sebagai perbandingan aja gais, untuk LG G4c akan dibekali dengan layar berukuran 5 inch yang mempunyai tingkat resolusi sebesar 720 pixel.

Sedang untuk urusan performa dipercayakan pada chipset Snapdragon 410 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB. Untuk urusan fotografi sendiri dibekali dengan kamera utama atau kamera belakang bersensor 8 MP.

Nah, jika dibandingkan berdasarkan beberapa spesifikasi di atas, jelas sudah jika spesifikasi G4 Mini akan lebih oke dari G4c. Itu berarti G4c merupakan varian termurah dari keluarga G4.

Sayangnya masih belum ada informasi terkait harga dari LG G4 Mini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari pabrikan tersebut.

Gambar: Smartphone LG via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *