Wow Nenek Ini Makan Sekilo Pasir Tiap Hari Selama 80 Tahun

NGONOO.com – Kalau biasanya kebanyakan orang lebih suka makanan yang enak dan lezat, maka berbeda dengan seorang nenek asal India yang satu ini. Seorang nenek yang bernama Sudama Devi ini justru hobi makan pasir.

Kebiasaan makan pasir nenek 94 tahun ini dimulai saat dirinya masih berusia 10 tahun, saat itu ia taruhan bersama teman-temannya siapa yang berani makan pasir. Rupanya hal tersebut malah membuatnya ketagihan. Selama delapan dekade, ia telah menjadikan pasir sebagai makanan harian. Nenek Sudama Devi ini mengonsumsi tiga sampai empat piring pasir yang beratnya mencapai satu kilogram setiap harinya.

Sudama-DeviSudama Devi

Meski begitu, Devi tak pernah mengalami masalah kesehatan serius karena kebiasaan anehnya tersebut. Menurut dokter, kondisi fisiknya sangat sempurna.

Ibu empat anak yang berasal dari Kajri Noorpur, India, ini mengklaim, kebiasaan makannya yang aneh tersebut adalah alasan ia tidak pernah sakit atau merasa lapar.

Sudama-Devi1Sudama Devi

Devi menyukai pasir seperti menyukai gula, dan ia adalah satu-satunya orang di keluarganya yang memiliki kebiasaan makan aneh. “Saya memiliki tujuh putra dan tiga putri, tetapi sekarang tinggal tiga putra dan satu putri yang hidup. Mereka tidak ada yang makan pasir,” ungkap Devi.

“Sebelum menikah, ayah dan saudara yang menyiapkan pasir untuk saya, dan setelah menikah suami saya Krishan Kumar yang menyiapkannya.”

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *