Kelamaan Nunggu Serial The Walking Dead Rilis? Kenapa Gak Memainkan Sendiri Sesuai Imajinasimu Dengan Game-Game Ini?

NGONOO.com  Pasti kalian udah mulai bosen yang nunggu season terbaru serial The Walking Dead, nah gak perlu kuatir karena kalian bisa bermain seolah-olah menjadi Rick di game nya, karena ada game The Walking Dead  bikinan Telltale Games ( walau gameplay ga mirip seperti plot di film ) yang rilis di seluruh platform mulai dari Xbox, PS, PC, Android, iOS, Microsoft Windows. Dengan genre episodic interactive drama graphic adventure, lumayan buat fans TWD yang ga jago2 banget maen game. Karena menurut penulis gameplaynya mudah dan cerita menarik.

 

Kemudian kalau kalian merasa jago menembak seperti daryl, ada game The Walking Dead: Survival Instinct yang bergenre single-player first-person shooter video game dan dirilis untuk PC, PS 3, Xbox 360 dan Wii U. Gameplay nya bagus, kalian akan berperan sebagai daryl untuk menjelajah kota sembari mengumpulkan suplai makanan dan mengajak orang untuk bergabung dengan rombonganmu. cuma sayangnya untuk kontrol agak-agak lag, ya gak bisa dikompare dengan kontrol CoD juga sih 😀

 

 

Terus yang terbaru ada The Walking Dead: Road To Survival yang bergenre RPG Social ( yep, karena game ini khusus buat mobile ) yang telah soft-launching di Australia beberapa hari lalu. Gameplay  ini seperti game-game bergenre social RPG kebanyakan  misinya cuma mengumpulkan team dengan skill masing2, melawan team lain, dan yang pasti melawan zombie sembari kalian memperkuat kamp. Penasaran? simak trailer dibawah ini.

 

 

Gimana? Oktober itu bukan waktu yang lama kok, kalian bisa berimajinasi sendiri dengan memainkan game-game diatas.

 

 

gambar zombie via shutterstock

Aditya

Aditya

Total posts created: 286
hardcore gamer, player dota 2 garis keras. udah gitu aja dulu, sisanya menyusul.bhay

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *