Rayakan Ultah ke-27 Adele Berdandan ala Penyanyi Idolanya

NGONOO.com – Tepat tanggal 5 Mei kemarin penyanyi lagu “Someone Like You” merayakan ulang tahunnya. Yap, siapa lagi kalau bukan Adele. Pada tahun ini penyanyi yang bernama lengkap Ad Laurie Blue Adkins ini telah menginjak usia 27 tahun.

Tak terdengar kabar pesta perayaan besar untuk memperingati ulang tahun Adele. Justru Adele merayakan ulang tahunnya dengan cara yang unik, yaitu dengan berdandan seperti sosok idolanya, George Michael. Adele memang diketahui mengagumi sosok George Michael sejak lama.

George Michael sendiri adalah penyanyi dan penulis lagu asal Inggris yang cukup legendaris. Bahkan pada tahun 2008, Billboard menempatkan Michael di urutan 40 dalam daftar 100 Artist Terbaik Sepanjang Masa. Jadi wajar dong, kalo Adele ngefans banget sama om George Michael.

adeleAdele berdandan ala George Michael via twitter.com/officialadele

Adele memposting gayanya berdandan ala George Micahel pada akun Twitternya di @officialadele. Dalam postingan tersebut terlihat Adele berdandan seperti laki-laki. Tak hanya gaya busananya saja, namun lengkap dengan wig dan kumis ala George Michael yang membuat Adele terlihat sangat berbeda. Manglingi gitu deh.

Dalam foto tersebut, Adele juga menuliskan sebuah caption “Thank you for the birthday wishes I had a wonderful time! I was my hero x “. Caption tersebut seolah menunjukkan bahwa Adele mengagumi Michael seperti sosok pahlawan baginya.

Oke deh, kalo gitu kita juga mau ucapin happy birthday buat Adele, WYATB, THB, STNK, PPKN, BBKB, UUB, DLL. Pokoknya sukses terus buat karirnya dan ditunggu buat album terbarunya 🙂

Adele via aradaphotography / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *