Real Madrid Akhirnya Resmi Pecat Carlo Ancelotti

  • Share
Carlo Ancelotti
Carlo Ancelotti

NGONOO.com – Kabar akan dipecatnya Don Carlo dari kursi kepelatihan Real Madrid ternyata benar adanya. Selasa 26 Mei 2015, Presiden Florentino Perez mengumumkan bahwa pelatih asal Italia tersebut tidak akan menunggani tim ibukota lagi musim depan. Keputusan tersebut ia ambil setelah menjalani rapat dengan petinggi Madrid.

“Hari ini, direksi memutuskan untuk melepas Carlo Ancelotti dari jabatan pelatih Real Madrid. Ini bukan keputusan mudah. Namun, ini saatnya memberikan dorongan baru kepada tim untuk meraih gelar baru,” ungkap Perez.

“Semoga, kami akan mengumumkan nama pelatih baru pada pekan depan. Tentu saja, lebih baik jika ia bisa bicara bahasa Spanyol,” tambah Perez.

Perez
Perez

Kabar Ancelotti akan dipecet sebenarnya sudah muncul ketika ia gagal mempertahankan gelar Liga Champions. Madrid kalah di semifinal dari Juventus, ditambah Copa del Rey disingkirkan oleh tim ibukota lainnya Atletico Madrid dan kalah bersaing dengan Barcelona di La Liga.

Perjalanan Real Madrid di musmi 2014/15 memang sangat baik di awal musim. Namun setelah melewati tahun baru, Madrid seperti kehilangan nyawa dilini tengah seiring cederanya Modric. Ditambah tidak bisa meriah kemenangan dalam derby Madrid dengan melawan Atletico.

Ancelotti telah mempersembahkan 4 gelar pada Real Madrid. Copa del Rey, Liga Champions,  Super Cup dan Piala Dunia Antar Klub.

Baca Juga: Ini Dia 3 Nama Calon Pengganti Ancelotti Jika Musim Depan Tidak Dipertahankan

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.