Filosofi Kopi Masuk Dalam Festival Film Cannes 2015

  • Share

NGONOO.com – Ada kabar membanggakan ni gaes dari dunia perfilman Indonesia. Kabarnya adalah film Filosofi Kopi berhasil masuk Festival Film Cannes dalam kategori Cannes Market Screening 2015.

Film yang dibintangi oleh Cichoo Jerikho dan Rio Dewanto ini dipilih karena kualitasnya dan dinilai membawa pesan kepada masyarakat dunia bahwa secangkir kopi harus disajikan dan diracik dengan sepenuh hati. Selain itu, film yang diangkat dari novel karya Dewi “Dee” Lestari ini juga memberikan edukasi bagi pecinta kopi tentang bagaimana proses menghasilkan kopi terbaik.

filosofi kopiFilm Filosofi Kopi

Rencananya sutradara film Filosofi Kopi Angga Dwimas Sasongko dan pemeran utama Chico Jericho akan hadir pada pemutaran filmnya di festival bergengsi skala internasional tersebut. Salah satu aktris film berbakat, Olga Lydia pun juga akan turut menghadiri festival tersebut sebagai perwakilan Indonesia.

Festival Film Cannes sendiri akan dilaksanakan pada 13-24 Mei, di Prancis. Selain Filosofi Kopi, film Indonesia yang masuk dalam nominasi adalah The Fox Exploits The Tiger’s Might untuk kategori Critic’s Week. Di Festival Film Cannes nanti film Filosofi Kopi dijadwalkan akan tayang pada hari pertama, yaitu tanggal 13 Mei 2015.

gambar festival film Cannes via Jaguar PS / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.