Sang Mantan Menghanguskan Rumah Masa Lalunya Tanpa Ekspresi

  • Share
Alvaro morata
Alvaro morata

NGONOO.com – Alvaro Morata menjadi momok yang menakutkan bagi mantan klubnya, Real Madrid. Bagaimana tidak, mantan pemain Real Madrid tersebut mencetak gol penentu klubnya yang sekrang untuk berlaga di partai final Liga Champions 2014/15.

Dalam dua leg yang berlangsung, pemuda 22 tahun tersebut selalu menjadi aktor utama bagi Juventus. Pada leg pertama, ia mencetak gol pembuka setelah menerima bola ribbon. Kemudian pada leg kedua dini hari tadi, ia kembali menjadi aktor utama setelah golnya pada menit 57 menjadi penentu lolosnya Juventus ke final setelah 12 tahun absen.

Mungkin masih ingat pada musim lalu Morata adalah bagian dari skuat El Real yang meraih gelar La Decima. Setelah meraih gelar ke-10 Liga Champions, Real Madrid seakan membuang pemain yang berposisi sebagai striker tersebut.

Untuk itu, Goal.com menggambarkan Alvaro Morata ke dalam bentuk kartun. Morata seakan membakar hangus mantan rumahnya tanpa ekspresi. Dan Massimiliano Allegri menggagalkan final ideal Liga Champions musim ini yaitu laga El Clasico.

Alvaro Morata

 

 

Gambar: Alvaro Morata via Dailymail

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.