Adam Levine Bikin ‘Gerah’ Cewek-cewek Di Videoklip Terbaru Maroon 5

NGONOO.com – Pertengahan bulan Mei lalu Maroon 5 meluncurkan sebuah single baru mereka berjudul ‘This Summer’s Gonna Hurt Like a M*therfucker’. Single baru tersebut ga ada di album terakhir mereka ‘V’, lagu This Summer’s Gonna Hurt Like a M*therfucker’ ini diluncurkan untuk mempromosikan perilisan ulang album hits Maroon 5. Nah untuk menyempurnakan hadirnya single baru tersebut, Maroon 5 juga telah membuat video klip lagu ‘This Summer’s Gonna Hurt Like a M*therfucker’ yang dirilis hari ini (31/05).

Video ini menunjukkan aktifitas sang vokalis, Adam Levine saat melakukan persiapan mulai di belakang panggung sampai akhirnya tampil bersama rekan-rekannya di sebuah panggung spektakuler. Dan yang menarik di awal video tersebut mas Adam Levine sempat memamerkan tubuh seksi nya yang tanpa sehelai benang pun. Aaaaw! Pastinya adegan tersebut bikin gerah para cewek-cewek (bahkan cowok) penggemar suami dari Behati Prisloo ini 😀

Adam-Levine-Releases-Steamy-This-Summers-Gonna-Hurt-Like-A-Motherfcker-Video

Video berdurasi 05 menit 30 detik ini disutradarai sendiri oleh Adam Levine bersama fotografer Travis Schneider. Adam Levine pun membagikan kabar bahagia soal perilisan klip baru Maroon 5 ini di akun Twitternya @adamlevine.

https://twitter.com/adamlevine/status/604840111398723584

Sementara itu, di tengah jadwal padat konser ‘Maroon 5 V World Tour’, pihak Maroon 5 terpaksa membatalkan konser mereka di Liverpool pada Jumat (29/5) lalu karena masalah vokal yang dialami Levine dan membuatnya harus beristirahat. Walaupun sempat dibatalkan, fans Maroon 5 di Inggris tak perlu sedih. Karena tur konser mereka bakal tetap berlanjut di Birmingham pada Minggu (31/5) hari ini.

Nah sebelum nonton konsernya di Indonesia tanggal 23 September 2015 nanti, yuk nonton dulu video klip This Summer’s Gonna Hurt Like a M*therfucker’ berikut ini.

Adam Levine via A.RICARDO / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *