Oppo Dikabarkan Sedang Menyiapkan Dua Varian Smartphone Baru Dari R7

  • Share
Cowok Lagi Pegang Smartphone
Cowok Lagi Pegang Smartphone

NGONOO.com – Tidak hanya HTC saja yang sedang mempersiapkan senjata baru melalui One M9e miliknya, karena ternyata Oppo juga melakukan hal yang sama. Bahkan Oppo dikatakan sedang menyiapkan dua varian smartphone baru sekaligus.

Kedua smartphone baru tersebut merupakan varian baru dari Oppo R7 dan keduanya sudah mendapatkan sertifikasi dari TENAA. Dua varian smartphone baru Oppo R7 yang dimaksud adalah R7c dan R7t.

Bagaimanakah spesifikasi dari dua smartphone baru besutan Oppo tersebut? Yuk kita bahas lebih lanjut aja. Perbedaan paling mendasar terdapat pada prosesor yang digunakan, dimana untuk Oppo R7c menggunakan prosesor octa-core 1.5GHz Snapdragon 615. Sedangkan Oppo R7t menggunakan prosesor octa-core 1.7GHz Mediatek MT 6752.

Oppo R7c dan R7t
Oppo R7c dan R7t

Untuk spesifikasi yang lainnya sama kok gais, yaitu mengusung layar berukuran 5 inch dengan resolusi sebesar 1080×1920 pixel. Layarnya sendiri mempunyai tingkat kerapatan 441 ppi (pixel per inch). Selain itu, kapasitas RAM yang digunakan sudah sebesar 3GB.

Sebagai media penyimpanan masih mengandalkan memori internal berkapasitas 16GB dengan tambahan slot microSD hingga sebesar 128GB. Sumber daya masih mengandalkan baterai berkapasitas 2320mAh dan masih berjalan pada OS Android 4.4.4.

Demi menunjang aksi fotografi penggunanya, Oppo membekali R7c maupun R7t dengan kamera belakang beresolusi 13MP. Sedangkan untuk kamera depan mengandalkan kamera beresolusi 8MP.

Baik Oppo R7c maupun R7t juga sudah dilengkapi dengan lapisan 2.D glass pada bagian depan dan belakangnya. Kedua smartphone tersebut mempunyai ketebalan 6.3mm. Sedang untuk harga dari keduanya masih belum ada informasi resmi dari Oppo.

Gambar: Cowok Lagi Pegang Smartphone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.