Nick Fradiani, Juara Baru American Idol Season 14

  • Share

NGONOO.com – American Idol yang saat ini telah sampai di season 14 telah menemukan juara barunya. Clark Beckham (22) dan Nick Fradiani (29) adalah dua finalis tersisa yang telah berhasil menyingkirkan 10 finalis lain dan tentu saja ribuan kontestan lain untuk bertemu di babak final.

Mereka bersaing untuk memperebutkan gelar juara American Idol season 14 di panggung final American Idol pada Rabu, 13 Mei 2015 waktu setempat. Selain penampilan dari dua finalis tersebut, acara malam final American Idol juga diisi oleh penyanyi-penyanyi kenamaan dunia seperti Ricky Martin, New Kids On the Block, Chris Brown, dan Jennifer Lopez.

nick-fradiani-wins-american-idol-finale-fox-01Nick Fradiani, Pemenang American Idol season 14

Saat yang ditunggu-tunggu pun tiba sang pembawa acara, Ryan Seacrest pun segera mengumumkan nama pemenang American Idol 14. Dan nama Nick Fradiani pun akhirnya keluar sebagai jawara American Idol 14 mengalahkan rivalnya Clark Beckham. Sebagai juara American Idol, Nick Fradiani nantinya akan langsung dikontrak Scott Borchetta dari label rekaman Big Machine untuk pembuatan album.

Sebelum malam final tersebut, ajang American Idol diberitakan akan segera dibubarkan alias diakhiri penayangannya pada season 15 nanti. Keputusan tersebut diambil karena ratingnya yang semakin lama semakin menurun.

American Idol season ke-15 sendiri baru akan dimulai pada Januari 2016 nanti, dengan para juri-jurinya yang masih akan ditugaskan kepada Jennifer Lopez, Keith Urban dan Harry Connick Jr.

gambar American Idol via s_bukley / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.