Wow! Gajah Ini Bisa Lakukan Elphie (Elephant Selfie) Pake GoPro Dengan Belalainya

  • Share

NGONOO.com – Berfoto selfie bareng hewan sih udah biasa ya gaes, apalagi kalo pas mengunjungi kebun binatang ataupun tempat penangkaran hewan. Pasti bawaannya pengen foto selfie berlatar belakang hewan-hewan yang ada.

Tapi belum lama ini ada kejadian unik berfoto bersama hewan yang dialami oleh seorang wisatawan asal Kanada, bernama Christian LeBlanc (22). LeBlanc dan kekasihnya mengunjungi sebuah pulau di Thailand yang juga jadi tempat penangkaran gajah. Ia pun berinisiatif untuk membeli sekeranjang pisang untuk memberi makan gajah yang ada di dekat mereka.

Gajah yang diberi makan oleh LeBlanc mungkin merasa makanan yang diberikan tidak cukup, dia pun mulai meminta lebih banyak pisang dengan belalainya. Tanpa disangka, gajah tersebut pun mengambil GoPro yang sedang dipegang LeBlanc. Dan dengan belalainya, gajah itu mengarahkan kamera ke hadapannya seolah sedang berselfie.

LeBlanc pun mengungkapkan kekagumannya akan foto selfie yang diambil oleh gajah atau juga disebut dengan elphie (elephant selfie), “Tahu-tahu, dia (gajah) meraih GoPro saya, dan saya mendapatkan selfie paling berharga seumur hidup saya, dan saya tidak berhak menerima pujian untuk hasil foto tersebut,” katanya.

GoPro yang dibawa LeBlanc diatur agar bisa memfoto terus-menerus, sehingga kamera tersebut otomatis menangkap gambar meskipun dipegang oleh belalai gajah. Meski demikian, LeBlanc tidak mengesampingkan kalo si gajah sebenarnya juga tahu caranya selfie.

“Gajah adalah hewan yang sangat cerdas, dan ini pasti membuat orang  bertanya-tanya apakah itu dilakukannya dengan sadar,” kata LeBlanc.

Foto unik elphie ini diambil di pulau Koh Phangan sekitar dua bulan yang lalu. Dan foto selfie gajah ini rupanya telah menarik perhatian banyak netizen beberapa hari terakhir.

gambar orang ngefoto gajah via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.