iPhone 6 dan iPhone 6 Plus Berlapis Emas Buatan Legend Helsinki Ini Dijual Dengan Harga Fantastis

  • Share
iPhone 6

NGONOO.com – Gadget buatan Apple memang sudah terlihat ekslusif, tapi bagaimana jadinya jika gadget tersebut dilapisi dengan emas? Pasti tampilannya akan semakin terlihat eksklusif lagi.

Hal itulah yang membuat beberapa perusahaan mencoba menghadirkan iPhone berlapis emas. Jika sebelumnya sudah ada iPhone berlapis emas dari Goldgenie, kini ada perusahaan lain yang tidak mau ketinggalan, yaitu perusahaan bernama Legend Helsinki.

Yang menjadi sasaran Legend Helsinki apalagi kalau bukan duo iPhone terbaru, yakni iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Tidak hanya merilis satu model saja, Legend Helsinki bahkan merilis 3 model sekaligus, yang semuanya tentu saja dilapisi dengan emas.

Untuk model yang pertama dinamakan Classique. Model ini termasuk model paling murah gais. Sedangkan untuk model yang kedua dinamakan Sampo, dan model ketiga yang sekaligus menjadi model paling mahal adalah Momentum.

Asal tau aja gais, untuk model Momentum juga dilapisi dengan kulit buaya, kejam banget yah. Ini kalau kalian mau melihat penampakan iPhone 6 berlapis emas tersebut.

iPhone 6 Momentum
iPhone 6 Momentum

Lantas berapakah harga dari iPhone berlapis emas buatan Legend Helsinki tersebut? Ternyata mahal banget gais. Harganya mulai dari €3100 ($3499) atau sekitar 46 juta rupiah untuk model standar, dan untuk model yang paling mahal dihargai €13.500 ($15.238) atau sekitar 200 juta rupiah.

Kemungkinan besar yang mau membeli iPhone seharga 200 jutaan tersebut hanyalah orang kaya dari Arab sana aja gais.

Gambar: iPhone 6 via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.