Video: Ini dia Bukti Kekuatan Pensil Alis dan Eye Liner Pada Wanita!

NGONOO.com – Belakangan ini fenomena alis tebal dan pemakaian eye liner pada make up para kaum wanita memang sedang jadi trend yang sangat diminati. Saking trendnya alis tebel di kalangan para embak-embak, bahkan sampai muncul pepatah baru yang berbunyi “pantang pergi sebelum alis jadi”.

Para embak-embak yang terjangkit trend tersebut pun akan merasa ga percaya diri keluar rumah sebelum memoleskan pensil alis dan eye liner di mata mereka. Wajar sih, karena dengan memakai pensil alis dan eye liner secara tepat bisa mengkoreksi kekurangan-kekurangan bentuk mata secara khusus dan bentuk wajah secara umum, sehingga membuat tampilan wajah jadi lebih syantiik.

kekuatan pensil alis dan eye liner

Oleh karena itu ga heran kalo saat ini banyak embak-embak yang mempercayakan penampilan mereka pada kekuatan pensil alis dan eye liner, karena bisa memberikan efek yang cukup membuat wajah tampak begitu berbeda dari wajah aslinya.

Kalo bro n sest ga percaya, seorang gadis asal Korea Selatan telah membuktikannya. Dia merekam aksinya saat hendak menghapus riasan make up di wajahnya yang menggunakan pensil alis dan eye liner. Dan saat salah satu sisi wajahnya dibersihkan, kamu bakal terkejut melihat penampilan aslinya. Penasaran? Yuk langsung liat videonya berikut ini.

gambar mbak-mbak pake eyeliner via Shutterstock

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *