10 Girlband Korea Yang Cantik dan Enak

NGONOO.com – Paras cantik nan rupawan membuat aura seorang wanita enak sekali jikalau dipandang, Pantas saja kalau mereka kini telah berada di hati para penggemarnya masing-masing. Ngomongin yang enak-enak, selain wajahnya yang enak dipandang suaranya juga nggak kalah enak untuk didengarkan. Belum lama ini Girlband Korea pernah ngehitz banget di Indonesia. Mungkin hingga saat ini masih banyak orang diluar sana yang mencari-cari dan ngefans banget sama girlband asal negara gingseng tersebut. Rupa yang dimiliki oleh girlband-girlband itu sangat mendukung untuk tampilnya mereka diatas panggung. Lha, kali ini kita akan kasih tau siapa saja 10 Girlband Korea Yang Cantik dan Enak itu, Langsung saja ini dia :

1. Secret

via kpopersid.wordpress.com
via kpopersid.wordpress.com

Girlband ini terbentuk tahun 2009 yang terdiri dari empat personel yaitu Jeon Hyosung, Song Jieun, Zinger, dan Han Sunhwa.

2. Miss A

via wattpad.com
via wattpad.com

Terbentuk pada tahun 2010, masuk dalam 10 deretan girlband Korea tercantik yang dipunggawai oleh empat wanita sexy yaitu Bae Suzy dan Min dari Korea, Wang Fei Fei dan Meng Jia dari Cina.

3. 2Ne1

via ygladies.com
via ygladies.com

Girlband Rocker yang terbentuk tahun 2010, beranggotakan Minzy, Bom, Dara dan CL.

4. After School

After School First Love

Udah pasti cantik ke delapan wanita korea ini. Personilnya terdiri dari E-Young, Kim Jung Ah, Joo Yeon, Lee Ga Eun, Nana, Kim Yoo Jin, Park Soo Young, Oh Hye Rin.

5. 4Minute

via x-clusive.sg
via x-clusive.sg

Girlband beranggotakan lima orang ini terbentuk tahun 2009, personilnya ada Hyuna, Heo Ga-yoon, Nam Ji-hyun, Kwon So-hyun, Jeon Ji-yoon.

6. Sistar

Image by Han Myung-Gu/WireImage
Image by Han Myung-Gu/WireImage

Terbentuk sejak tahun 2010 yang beranggotakan Hyolyn, Bora, Soyou dan Dasom.

7. Nine Muses

via mtvk.com
via mtvk.com

Sebenarnya personilnya ada 15 orang, maklum girlband dari korea personilnya bisa keluar dan masuk diganti dengan yang baru. Mereka adalah Kyungri, Minha, Euaerin, Hyemi, Sunga, Hyuna, Keumijo, Sojin, Sera, Lee Sem, Eunji, Rana, Jaekyung dan Bini.

8. Rainbow

via jpopasia.com
via jpopasia.com

Terbentuk sejak tahun 2009, mereka terdiri dari 7 personil diantaranya adalah Kim Jae-kyung, Woo-ri Go, Hyunyoung, Jisook, Noeul, Yoonhye dan Seungah.

9. SNSD

via snsdpics.com

Terbentuk sejak 2007 yang terdiri dari 9 personel cantik. Mereka adalah Yoona, Taeyeon, Stephanie Hwang, Yuri, Seohyun, Sunny, Sooyoung, Kim Hyoyeon dan Jessica Jung.

10. T-Ara

via fanart.tv
via fanart.tv

Girlband ini terbentuk sejak 2009. Personilnya ada Park Jiyeon, Hyomin, Park Soyeon, Ham Eun-jung, Jeon Boram, Qri, Ji Won dan Jiae.

 

Image Woman alone via Shutterstock

Onky

Onky

Total posts created: 1500

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *