iPhone 6S Dikabarkan Akan Dibuat Dalam Versi Rose Gold, Harganya Mencapai 130 Jutaan Rupiah

  • Share
iPhone
iPhone

NGONOO.comĀ – KGI Securities kembali memberikan bocoran tentang iPhone. Jika beberapa waktu yang lalu KGI Securities memberikan bocoran mengenai spesifikasi iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, kali ini analis tersebut mengatakan jika Apple tengah menyiapkan varian iPhone 6s versi Rose Gold.

Apa istimewanya iPhone 6s versi Rose Gold tersebut? Tentu saja sangat istimewa, karena iPhone tersebut dibuat khusus oleh Apple untuk menyasar kalangan papan atas saja, atau dengan kata lain iPhone 6s versi Rose Gold merupakan produk premium buatan Apple yang tidak bisa dimiliki oleh sembarangan orang.

KGI Securities juga mengatakan jika iPhone 6s edisi Rose Gold merupakan pasangan yang cocok untuk Watch Edition yang juga merupakan produk premium dari Apple.

iPhone 6 Warna Emas
iPhone 6 Warna Emas

Namun KGI Securities tidak menyebutkan apakah iPhone 6s edisi Rose Gold akan dilapisi dengan emas 24K atau hanya emas 18K seperti Watch Edition.

Bila Apple benar-benar akan merilis iPhone 6s edisi Rose Gold , tentu saja produk tersebut hanya akan dirilis dalam jumlah terbatas sama seperti Watch Edition yang juga hanya dirilis dalam jumlah terbatas.

Lantas berapakah prediksi harga dari iPhone 6s edisi Rose Gold? Ternyata sangat fantastis gais, KGI Securites memprediksikan bahwa iPhone tersebut akan dijual dengan harga $10.000 atau ya sekitar 130 jutaan rupiah. Mahal banget ya?

Gambar: iPhone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.