Ini Dia Harga Resmi Xiaomi Mi 4i di Indonesia

  • Share
Website Xiaomi
Website Xiaomi

NGONOO.com – Kabar gembira buat kalian yang ngefans sama Xiaomi, itu karena hari ini Xiaomi resmi merilis salah satu smartphone barunya, Mi 4i.

Xiaomi Mi 4i akan dijual melalui website resmi Xiaomi Indonesia mulai tanggal 26 Mei 2015 mendatang pada pukul 11.00 WIB. Nah, buat kalian yang kepengen jajan smartphone Mi 4i sudah bisa melakukan pemesanan mulai hari ini gais.

Hugo Barra Perkenalkan Xiaomi Mi 4i
Hugo Barra Perkenalkan Xiaomi Mi 4i

Sebagai pengingat saja, Xiaomi Mi 4i dibekali dengan layar berukuran 5 inch. Layarnya sendiri sudah mempunyai tingkat resolusi Full HD atau sebesar 1920 x 1080 pixel, sedang untuk tingkat kerapatan layarnya mencapai 441 ppi (pixel per inch). Xiaomi juga menyertakan teknologi yang bernama Sunligt Display pada layar Mi 4i, dengan teknologi ini layar Mi 4i akan tetap nyaman dilihat walaupun saat sedang berada di bawah sinar matahari.

Untuk performanya, Xiaomi Mi 4i mengandalkan chipset Snapdragon 615 dengan prosesor octa-core 64-bit 1.7GHz. Prosesor tersebut lantas dipadukan dengan RAM sebesar 2GB.

Xiaomi Mi 4i
Xiaomi Mi 4i

Media penyimpanan internal Xiaomi Mi 4i sebesar 16GB, sayangnya smartphone ini tidak dibekali dengan dukungan slot microSD. Demi menunjang aktivitas fotografi pengguna, Xiaomi menyematkan kamera belakang bersensor 13 MP dan kamera depan bersensor 5 MP.

Sumber tenaga smartphone ini berasal dari baterai berkapasitas 3.120 mAh. Xiaomi mengklaim jika baterai ini sanggup digunakan selama 1.5 hari.

Selain itu, Xiaomi Mi 4i juga sudah berjalan pada OS Android 5.0 Lollipop yang dipadukan dengan MIUI 6.0. Untuk harga jualnya, Xiaomi mematok Mi 4i dengan harga Rp 2.799.000,00. Cukup terjangkau kan?

Gambar: Website Xiaomi via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.