Perampok Sopan Ini Pamerin Aksinya di Instagram

  • Share

NGONOO.com – Pada umumnya perampok yang sedang melakukan aksinya akan dibarengi dengan tindak kekerasan maupun ancaman senjata ya gaes. Tapi lain halnya yang dilakukan oleh perampok yang satu ini yang menjuluki dirinya sebagai perampok sopan.

Dominyk Antonio Alfonseca, pria asal asal Virginia Amerika Serikat ini ditangkap polisi setempat setelah diduga melakukan perampokan di TowneBank di Virginia Beach. Dan yang mengherankan, ia ditangkap bukan dengan barang bukti senjata atau semacamnya tapi ia ditangkap dengan barang bukti sebuah catatan yang ia gunakan untuk merampok bank tersebut.

alfonseca-dominyk-antoinoDominyk Antonio Alfonseca

Alfonseca pun ga lupa mengunggah dua video yang merekam aksinya di dalam bank tersebut ke akun Instagram bersama secarik kertas catatan permintaan perampokan ‘sopan’ yang ia serahkan kepada teller TowneBank. Mau tau isi tulisan kertas yang digunakan Alfonseca buat ngrampok ? Begini ni isinya.

I Need $150,000 Bonds Right Now!! Please Police take 3 to 4 minutes to get here, I would appreciate if you Ring the alarm a minute after I am gone… make sure the money doesn’t blow up on my way out 🙂.”

perampok sopancatatan yang digunakan Alfonseca untuk merampok

Artinya sih kurang lebih begini, “Saya membutuhkan US$ 150 ribu (sekitar Rp 1,95 miliar) sekarang juga!! Tolonglah, polisi dalam waktu 3-4 menit akan sampai di sini. Saya akan menghargai jika Anda memencet bel tanda bahaya satu menit setelah saya pergi. Pastikan uang itu saya pegang saat kabur 🙂. ”

Pada media, pria 23 tahun tersebut mengatakan bahwa kejadian itu bukan sebuah perampokan karena dia secara “sopan” meminta uang dan tidak mengancam petugas perempuan itu. “Dia bisa saja mengatakan ‘tidak’, dan aku bisa pergi,” katanya.

Polisi pun tak menggubris alasan tersebut. Karena kelakuannya tersebut Alfonseca ditangkap 20 menit setelah kejadian dengan tas olahraga penuh uang.  Alfonseca sendiri dijadwalkan akan menjalani sidang pertamanya pada 12 Juni 2015 mendatang. Duh, duh ada-ada aja ya gaes 😀

gambar perampok via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.