Game Terbaru Mario Bros Yang Terbaru Bakal Memanjakan Imajinasi Pemainnya Dengan Konsep Create-Your-Own-Adventure Mario-Title

NGONOO.com – Hae gaes, masih inget nada ini? tet tot tet totot tetetet totet totettoet.. Yak betul, ini sfx  di game Mario Bros yang sempat jadi mainan sehari-hari sebelum kerajaan Playstation dan Steam menyerang. Meski suara nya buat jaman sekarang agak aneh,  baik NES Classic dan game core nya yaitu Mario Bros tak bisa dipungkiri merupakan legenda di industri game.

Sepertinya Shigeru Miyamoto selaku bidan dibalik lahirnya game ini dan Nintendo  ingin mengajak para  gamers bernostalgia dan kembali bersenang-senang melalui game legendaris ini dengan merilis game terbaru yang berjudul Mario Maker, game yang berkonsep create-your-own-adventure Mario title! Game ini  memungkinkan kalian untuk mendesain sendiri level game sesuai imajinasi kalian. Singkatnya, ini merupakan cara baru bermain Mario Bros, penasaran kan? simak trailer berikut ini:

Game yang rencananya bakal dirilis September tahun ini untuk konsol Wii U ini memungkinkan kalian untuk membuat game dengan tingkatan level berdasar Super Mario Bros., Super Mario Bros 3, Super Mario World, and Super Mario Bros. U. Kalau melihat trailernya sih para pemain bisa menggabungkan level dari keempat seri tersebut jadi satu.

Gimana? tertarik untuk memainkan kembali game legendaris ini dengan level sesuka hati? Miyamoto aja memberi garansi kalau mendesain levelnya semudah memainkan gamenya loh. Padahal kalau boleh jujur, penulis aja sampai sekarang belum pernah maen Mario Bros sampai tamat. 🙁

Aditya

Aditya

Total posts created: 286
hardcore gamer, player dota 2 garis keras. udah gitu aja dulu, sisanya menyusul.bhay

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *