Klasemen Dan Top Skor Liga Spanyol: Ronaldo Hattrick, Barca Juara La Liga!

  • Share

NGONOO.com – Barcelona akhirnya mengunci gelar pertama musim ini di Jornada 37. Kemenangan 1-0 atas Atletico Madrid membuat poin Barca sudah tidak mungkin terkejar lagi oleh Real Madrid. Sedangkan di Catalan, El Real sukses mengalahkan Espanyol dengan skor 0-4 dimana Ronaldo mencetak hattrick.

Bertandang ke Vicente Calderon markas Atletico Madrid, Barca mengusung misi tinggi yaitu meraih kemenangan guna memenangkan gelar perta musim ini. Akhirnya misi tersebut berhasil dijalankan dengan baik lewat gol tunggal Lionel Messi pada awal babak kedua.

Barca sukses berpesta di kota Madrid. Hal tersebut juga pernah dilakukan oleh Atletico Madrid pada musim lalu. Dimana mereka berpesta di Catalan dan juara La Liga.

barca juara la liga
barca juara la liga

Sementara itu tim Madrid lainnya sukses meraih kemenangan di Catalan. Real Madrid membenamkan Espanyol dengan skor 1-4. Sang megabintang mereka, Cristiano Ronaldo mencetak Hattrick dan satu gol lainnya dicetak Marcelo.

Dengan tiga golnya tersebut, Ronaldo memimpin perolehan top skor sementara La Liga Dengan 45 gol. Sejauh ini Ronaldo telah berkontribusi sebesar 41 persen dari 111 gol Real Madrid di La Liga. Sementara Lionel Messi membukukan 41 gol pada musim ini di La Liga.

top skor la liga jornada 37
top skor la liga jornada 37

 

Berikut klasemen sementara La Liga

klasemen la liga jornada 37
klasemen la liga jornada 37

Satu tim telah memastikan tidak bisa bermain lagi di La Liga musim depan, Cordoba positif terdegradasi musim depan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.