Samsung Sebar Teaser Terkait Galaxy S6 Edge Edisi Khusus Iron Man

Samsung Galaxy S6
Samsung Galaxy S6

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO, kalian masih pada inget gak kalau beberapa waktu yang lalu kami sempat mengabarkan jika Samsung akan merilis Galaxy S6 dan S6 Edge edisi khusus Iron Man?

Nah, Samsung sepertinya sudah tidak sabar ingin merilis kedua smartphone edisi khusus tersebut. Hal itu bisa dilihat dari teaser yang baru saja disebarkan oleh Samsung melalui akun Twitternya.

Teaser yang diberikan oleh Samsung bukanlah teaser Galaxy S6, melainkan hanya teaser untuk Galaxy S6 Edge saja. Dalam teaser tersebut bisa dilihat adanya sebuah box bergambar topeng Iron Man. Box-nya sendiri dilabur dengan perpaduan warna merah dan emas, warna kebanggaannya Iron man.

Teaser Samsung Galaxy S6 Edge Edisi Khusus Iron Man
Teaser Samsung Galaxy S6 Edge Edisi Khusus Iron Man

Kemungkinan besar smartphone Galaxy S6 dan S6 Edge edisi khusus Iron Man juga akan dilabur dengan perpaduan warna merah dan emas.

Kerjasama yang dilakukan oleh Samsung dengan Marvel kali ini memang bukanlah kerjasama yang pertama. Kedua perusahaan tersebut juga sudah pernah menjalin kerjasama pada kesempatan sebelumnya, dimana keduanya merilis edisi terbatas case Avengers untuk Galaxy Note 4. Selain itu, baru-baru ini Samsung juga telah meluncurkan Avenger TouchWiz theme.

Sayangnya masih belum ada bocoran terkait harga serta jadwal perilisan Galaxy S6 dan S6 Edge edisi khusus Iron Man tersebut. Semoga saja Samsung juga merilis S6 dan S6 Edge edisi khusus tokoh-tokoh Avenger yang lain, seperti Hulk, Captain America, Thor, dan lain-lainnya.

Gambar: Samsung Galaxy S6 via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *