Bocoran Perangkat Yang Diduga Xiaomi Redmi Note 2 Beredar di Dunia Maya

Xiaomi Note
Xiaomi Note

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO, ada perkembangan berita terbaru terkait Xiaomi nih. Kali ini di dunia maya beredar bocoran foto yang diduga adalah phablet baru dari Xiaomi, yakni Redmi Note 2.  Bocoran kali ini diperoleh dari sebuah blog asal Tiongkok sana, yaitu blog GizChina.

Bila sebelumnya desain Redmi Note hanyalah versi jumbo dari Xiaomi Redmi 1S, untuk kali ini sepertinya Xiaomi akan melakukan perombakan yang lumayan banyak bagi Redmi Note 2 agar phablet tersebut mempunyai kesan yang lebih mewah lagi.

Berdasarkan bocoran yang diperoleh dari blog GizChina, dapat terlihat jika perangkat yang diduga adalah Redmi Note 2 tersebut mengusung layar berukuran 5.5 inch. Sedangkan untuk kerangkanya sendiri bisa dilihat terbuat dari bahan logam, mirip seperti yang digunakan oleh Mi4.

Redmi Note 2
Redmi Note 2

Selain itu, pada bagian atas perangkat tersebut juga dapat terlihat adanya lubang jack berukuran 3.5mm yang berfungsi untuk headphone. Tidak hanya itu saja, masih ada lubang lain yang kemungkinan akan dipersiapkan untuk infrared. Infrared ini memungkinkan pengguna untuk bisa membuat Redmi Note 2 miliknya berfungsi sebagai remote control.

Sedangkan untuk tombol power dan volume letaknya masih akan tetap sama daripada Redmi Note versi pertama, hanya saja kini tombol tersebut terbuat dari bahan logam. Untuk bagian belakang bisa terlihat jika Redmi Note 2 didesain dengan tampilan yang terkesan sederhana, lengkap dengan logo Mi dan kamera yang dilengkapi dengan LED flash.

Redmi Note 2
Redmi Note 2

Sayangnya masih belum ada keterangan mengenai spesifikasi yang akan diusung oleh Redmi Note 2. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kabar terbaru dari Xiaomi.

Gambar: Xiaomi Note via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *