Aplikasi Layout Instagram Kini Sudah Hadir Buat Android

  • Share
Aplikasi Instagram di Smartphone Android
Aplikasi Instagram di Smartphone Android

NGONOO.com – Ada kabar gembira nih buat kalian pengguna smartphone Android yang suka memposting foto di Instagram. Mulai hari ini kalian sudah bisa mencicipi salah satu aplikasi kece buatan Instagram, yakni aplikasi Layout.

Aplikasi Layout sendiri sudah terlebih dahulu hadir untuk platform iOS pada bulan Maret 2015 lalu, dan kini giliran pengguna Android yang mencicipi aplikasi tersebut.

Lantas, apakah ada perbedaan antara aplikasi Layout untuk iOS dan untuk Android? Ternyata sama aja kok gais. Nah, kalau kalian pengen mendownload aplikasi ini, setidaknya smartphone kalian sudah harus berjalan pada OS Android versi 4.1.

Aplikasi Layout
Aplikasi Layout

Aplikasi bernama Layout ini bisa digunakan untuk membuat collage beberapa foto, atau istilah mudahnya menggabungkan beberapa foto ke dalam satu frame. Kalian bisa memilih foto-foto yang ada di folder gallery smartphone kalian, tapi maksimal foto yang bisa digabungin cuma 9 buah aja loh gais.

Aplikasi Layout
Aplikasi Layout

Setelah kalian memilih foto-foto yang akan kalian gabungkan, nanti akan ada pilihan layout yang muncul. Jika kalian udah memilih layout-nya, kalian bisa terlebih dahulu mengedit foto tersebut.

Kalian bisa mengatur ukuran masing-masing foto, bisa melakukan rotasi, dan yang lainnya. Kalau seumpama fotonya salah juga bisa diganti kok gais.

Aplikasi Layout
Aplikasi Layout

Gimana, apakah kalian tertarik untuk mendownload aplikasi Layout dan menginstall-nya di smartpone Android kalian? Kalau iya, monggo klik aja link ini untuk mendownloadnya gais.

Gambar: Aplikasi Instagram di Smartphone Android via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.