Yuk Intip Trailer Terbaru Film Minions

NGONOO.com – Udah kangen sama sekelompok berbentuk kapsul berwarna kuning kecil berkacamata yang ada dalam film Despicable Me? Sejak kemunculannya di film Despicable Me, makhluk bernama Minions ini memang langsung menjadi idola di mana-mana. Segala tingkah polah konyol dan bahasa unik mereka lah yang menjadi daya tarik bagi anak-anak maupun orang dewasa.

Dan kabar gembiranya, tahun ini mereka akan kembali muncul di layar lebar. Tapi kemunculan mereka di layar lebar kali ini akan sedikit berbeda gaes. Di film ini mereka akan tampil tanpa sosok Gru, Margo, Edith maupun Agnes.

minionsMinions

Di film yang berjudul Minions tersebut nantinya akan lebih menonjolkan tiga tokoh utama dari para minions, yaitu Stuart, Kevin dan Bob. Dalam trailer terbarunya juga akan digambarkan sekilas tentang sejarah petualangan Minions dari waktu ke waktu bersama tokoh-tokoh ikonik pada saat tersebut.

Inti cerita sendiri dimulai saat Stuart, Kevin, Bob, dan para minions lainnya yang akan berpetualang di kota New York dalam setting waktu 42 tahun sebelum para minions bertemu dengan Gru. Mereka berpetualang dalam misi pencarian penjahat paling hebat saat itu untuk mengabdi. Dan bertemulah mereka dengan seorang penjahat wanita yang bernama Scarlet Overkill.

Nah, mau tau gimana serunya petualangan Minions bersama Scarlet Overkill di New York? Langsung aja deh intip trailernya berikut ini.

minions via PAISAN HOMHUAN / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *