Smartphone Baru Buatan ZTE Mengusung Desain Yang Mirip Dengan iPhone

  • Share
Smartphone

NGONOO.com – ZTE seakan tidak akan pernah puas untuk selalu menghadirkan smartphone baru. Setelah merilis ZTE Q519T, kali ini produsen tersebut dikabarkan sedang menyiapkan varian smartphone baru lagi.

Menariknya, smartphone baru yang sedang disiapkan oleh ZTE tersebut akan mengusung desain yang mirip dengan iPhone 6. Hal itu bisa dilihat dari beberapa bocoran gambar yang beredar baru-baru ini, dimana jika diperhatikan smartphone baru ZTE memang mengusung desain seperti iPhone 6.

Smartphone Baru ZTE
Smartphone Baru ZTE

Berdasarkan bocoran gambar, bisa dilihat bahwa bagian samping mengusung desain melengkung layaknya iPhone 6. Selain itu, pada bagian bawah layar juga terdapat tombol “home” berbentuk bulat, khas tombol “home” kepunyaan iDevice.

Namun, smartphone baru dari ZTE tersebut terlihat menggunakan bezel yang cukup tipis, tentu hal itu merupakan nilai tambah yang dimiliki oleh smartphone ini.

Pada bagian samping kanan juga terlihat adanya tombol power, sedang pada bagian samping kiri terlihat adanya slot untuk SIM-card. Bila dilihat dari desainnya, kemungkinan besar smartphone baru dari ZTE ini mengusung desain unibody.

Smartphone Baru ZTE
Smartphone Baru ZTE

Berlanjut ke bagian belakang, pada bagian ini juga terlihat cukup menarik. Hal itu bisa dilihat dari disematkannya dua kamera berukuran berbeda, mirip dengan kamera yang disematkan untuk Honor 6 Plus.

Smartphone Baru ZTE
Smartphone Baru ZTE

Selain itu, di bawah kamera juga bisa dilihat adanya LED flash serta logo ZTE. Masih belum jelas juga smartphone dari ZTE ini akan mengusung nama apa, tapi smartphone ini jelas layak untuk dinantikan. Semoga saja spesifikasinya tidak mengecewakan ya gais. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja kabar terbaru dari ZTE.

Gambar: Smartphone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.