Elton John ‘Ramalkan’ Karir Ed Sheeran Akan Sesukses Dirinya

  • Share

NGONOO.com – Penyanyi pop legendaris Elton John belum lama ini memuji penyanyi pendatang baru Ed Sheeran, dalam acara Ivor Novello Awards di London pada Kamis (21/05). Elton John menyatakan bahwa Ed Sheeran akan memiliki karir yang panjang seperti dirinya.

Dalam ajang penghargaan tersebut Ed Sheeran menerima penghargaan Songwriter of The Year atau `pencipta lagu terbaik` untuk kesuksesan lagu ‘Sing’ and ‘Thinking Out Loud’ miliknya. Ivor Novello Awards sendiri merupakan ajang penghargaan khusus ditujukan bagi para pencipta lagu dan komposer.

ED-SHEERAN-AND-ELTON-JOHNElton John dan Ed Sheeran

Dalam kesempatan tersebut Elton John yang juga menghadiri Ivor Novello Awards mengungkapkan kebanggaannya mengenal Ed Sheeran, “Saya sangat menyukainya karena dia di bawah perusahaan saya. Dia sangat menyenangkan untuk diajak bekerjasama karena antusiasme-nya atas apa yang ia lakukan,” ungkapnya.

“Anak di sebelah saya ini akan memiliki karier, jika ia mau, sepanjang karier saya. Saya sangat yakin atas hal itu. Saya harap dia tidak mendapat masalah yang saya hadapi, dan harus menikahi seorang laki-laki dan perempuan.” “Dia adalah orang yang sangat hebat dan memiliki bakat besar. Kita semua harus bangga padanya.” puji Elton John kepada Ed Sheeran.

Yap, mendengar pujian dari Elton John untuk Ed Sheeran rasanya emang ga berlebihan ya gaes, mengingat penyanyi berusia 24 tahun ini memang memiliki talenta yang luar biasa. Terbukti dengan lagu ‘Thinking Out Loud’ miliknya yang menjadi hits dimana-mana.

Ed Sheeran via JStone / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.