Barcelona Resmi Merilis Jersey Untuk Musim 2015/16

  • Share
Barcelona
Barcelona

NGONOO.com – Akhirnya simpang siur tentang jersey Barcelona musim depan sudah terjawab. Tanggal 24 Mei 2015, Barca dan Nike secara resmi meluncurkan jersey untuk musim kompetsi 2015/16. Seperti yang diberitakan sebelumnya, jersey yang diluncurkan oleh Nike ini sama seperti bocoran pada awal tahun ini.

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya. Nike melakukan renovasi besar terhadap jersey Barca musim depan. Jersey Barca sudah identik dengan motif garis vertikal, namun untuk musim depan tidak ada lagi garis tersebut, melainkan berubah menjadi horizontal.

Jersey Barca Home
Jersey Barca Home

Warna merah marun dan biru tetap dipilih sebagai warna identik dari Barcelona. Qatar Airways tetap terpang-pang dengan jelas dibagian depan jersey untuk musim depan. Sponsor lainnya, Beko di lengan kiri dan Unicef di belakang jersey.

Namun garis horizontal hanya diterapkan pada jersey home, untuk jersey tandang, Nike hanya menghilangkan garis vertikal di bagian depan dan memasangnya di bagian belakang. Jersey kedua ini sekilas mirip jersey pada musim 2013/14.

Jersey Barca away
Jersey Barca away

Dan untuk jersey ketiga Barca masih simpang siur, namun berikut ada bocoran yang di ambil dari footyheadlines. Seperti terlihat pada gambar dibawah, jersey ketiga sangat berbeda jauh dari jersey ketiga pada musim ini. Warna biru menyala dan sedikit warna hitam dibagian lengan membuat jersey terlihat elegan dan moderen.

Jersey Barca 3
Jersey Barca 3

Namun sekali lagi, ini baru bocoran untuk jersey ketiga Barca musim depan. Untuk lebih jelasnya kita tunggu saja sampai Barca dan Nike merilisnya.

Bahkan situs resmi klub telah merilis videonya.

 

 

Gambar: Logo Barcelona via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.