HTC J Butterfly, Smartphone Baru HTC Dengan Fitur Dual Kamera Di Bagian Belakang

  • Share
Smartphone HTC
Smartphone HTC

NGONOO.com – HTC kembali lagi dengan smartphone barunya, namun bukan HTC Butterfly 3 yang spesifikasinya muncul di benchmark beberapa waktu lalu, melainkan adalah HTC J Butterfly.

Smartphone tersebut baru saja diperkenalkan di Jepang dan HTC menyematkan beberapa fitur keren untuk smartphone barunya tersebut. Daripada penasaran dengan fitur-fiturnya, yuk kita bahas lebih lanjut aja.

HTC J Butterfly mengusung layar berukuran 5.2 inch Super LCD3 dengan tingkat resolusi QHD. Tentu saja kualitas kejernihan layarnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

HTC J Butterfly
HTC J Butterfly

Performa smartphone ini berasal dari chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang disematkan oleh HTC. Selain itu, chipset tersebut juga dipadukan dengan RAM berkapasitas 3GB.

Sedangkan untuk media penyimpanan, HTC J Butterfly menyediakan memori penyimpanan internal sebesar 32GB plus tambahan slot microSD.

Untuk sumber dayanya sendiri berasal dari baterai berkapasitas 2700 mAh yang sudah dilengkapi dengan teknologi quick charging, dimana agar baterai terisi sampai penuh hanya dibutuhkan waktu selama 110 menit.

Demi menunjang aksi fotografi penggunanya, HTC menyematkan kamera belakang dengan sensor ganda sebesar 20.2MP yang oleh HTC disebut sebagai “DUO Cam”. Kamera belakang smartphone sudah bisa digunakan untuk merekam video dengan resolusi sebesar 2160 pixel. Sedangkan untuk bagian depan disematkan kamera bersensor 13 MP. Sangar kan?

Tidak hanya kamera aja yang dibikin “duo”, tapi speaker juga dibikin duo. Smartphone ini mengusung dual front speaker agar suara yang dihasilkan bisa lebih menggelegar lagi.

Selain itu, HTC J Butterfly juga sudah berjalan pada OS Android 5.0 Lollipop. Namun sayang masih belum ada konfirmasi resmi apakah HTC akan memasarkan J Butterfly secara global apa tidak.

Gambar: Smartphone HTC via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.